I LOVE YOU (yaoi) (BXB)

I LOVE YOU (yaoi) (BXB)

102K Reads 6.5K Votes 19 Part Story
HIATUS By aonpayne Completed

no descripsion!

silahkan membaca..

{SEBAGIAN PART DI PRIVATE} TERIMAKASIH.

  • drama
  • fantasi
  • gay
  • hurt
  • schoollive
  • vulgarword
TaenyaKook TaenyaKook Nov 05, 2017
Kok aku ngerasa klo lucunya di paksain ya? Ngakak tpi nggak ngakak yg sesungguh nya...entah lh mungkin aku yg kurang meresapi ceritanya...Tpi ini Menarik
dion_wahyu dion_wahyu Sep 04, 2017
Seru ni, cuman teks percakapan sama penjelasan gk di pisah, ribet baca nya
tetyarimakun98 tetyarimakun98 Feb 17, 2016
keren kak.. gw sampe ketawa ngakak ahahaha.. tapi kak tokoh utamanha gak tau namanya
Miyuna-chan Miyuna-chan Feb 18, 2017
Ceritanya menarik,,mau baca dlu  smpe akhir ntr baru komen lagi hehe ✌︎︎(›⌔‹*)
tetyarimakun98 tetyarimakun98 Feb 17, 2016
keren kak.. gw sampe ketawa ngakak ahahaha.. tapi kak tokoh utamanha gak tau namanya
Daiichi_chan Daiichi_chan Dec 06, 2015
terlalu banyak tanda baca (?&!) jadi rada ngotot bacanya. trus jangan terlalu banyak tanda seru di akhir kalimat. kesannya nyolot hehe.. selow aja broh