NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Shut Up and Drive

Shut Up and Drive

314K Reads 18.6K Votes 20 Part Story
Ipul RS By ipulrs Completed

"If you love me―really, really love me―just shut up... and drive! But if you don't... Please, just let me out." - Zac Hammel.

***

Kisah cinta Zac, seorang remaja gay yang menyukai cowok straight bernama Dave yang merupakan seorang pembalap liar jalanan yang baik hati dan ramah pada siapa pun. Pada awal perkenalan mereka, Dave mengajak Zac untuk menyaksikan pertandingan balap liarnya di pinggir kota, yang membuat hubungan mereka jadi cepat akrab daripada yang diperkirakan Zac. Sayangnya, ketika balapan, Dave mengalami kecelakaan parah yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Berawal dari kecelakaan itu, benih-benih cinta di antara mereka mulai tumbuh.

Zac, yang sedari awal memang sudah menyukai Dave, dengan senang hati mau menemani dan menjaga Dave sepanjang malam. Menemani cowok itu jalan-jalan, mendorong kursi rodanya, membuatkannya makan malam, serta mendengarkan banyak hal menyenangkan tentang cowok bermata hijau itu.

Sementara Dave, yang kagum pada ketampanan sekaligus juga keimutan wajah Zac, mendapati dirinya merasa nyaman ketika berada di dekat cowok imut itu. Hatinya berdebar-debar kuat tiap kali berada di dekatnya, dan terkadang malah hampir membuatnya lupa diri. Saat itulah Dave sadar kalau dia menyukai Zac.

Tapi, ketika Dave sudah mulai menyadari perasaannya kepada Zac, Shaina―mantan pacar Dave―datang kembali ke kehidupan Dave dan menghancurkan semua harapan mereka.

Apakah Dave akan memilih kembali kepada Shaina dan melupakan Zac begitu saja? Atau... dia akan memilih Zac dan melepaskan semua rasa cintanya kepada Shaina?







***
Ini cerita kedua saya di Wattpad. Ceritanya masih mainstream dan biasa aja. Konfliknya juga nggak serumit Kamu & Aku. Cerita ini masih penuh drama dan dibumbui dengan kisah cinta yang sangat berlebihan. Tapi, biar pun begitu, saya berharap semoga cerita ini bisa menghibur kalian semua :D



Bandar Lampung, 21 Juni 2015

Q_isme Q_isme Apr 20
Hi, mau intip buku harian Kensha, remaja gay yang falling in love sama sahabat dan tetangganya sendiri? Yuk mampir:
                              
                              https://www.wattpad.com/story/106448156
                              
                              Feedback, please. Then I will follow you back. Thanks
Kayak cerita translate-an, atau emang di remake dgn cara di translate?
baeblackk baeblackk Mar 26
Mata hijau memang yang terbaik 😘 jadi kangen sama seseorang 😂 #digeplakauthor
Aurora_diRaizel Aurora_diRaizel Sep 12, 2016
Setelah marathon baca kisah jer yg ternyata bersambung....(kukira tamat)
                              Sekarang lanjut mau baca karya lain bang ipul...mulaiiiiii.....
reyzavama reyzavama Feb 08, 2016
Suka deh bang ipul sama cerita yang ini. Aku baru baca hehehehe
NinaMarshiella NinaMarshiella Oct 03, 2016
Makkkkj digauli katanyaaaaa😂 Nih anak diksi yg dipake gak tepat daah maaaakkkk😅