My Darling Chicken Mozzarella

My Darling Chicken Mozzarella

32.4K Reads 4.4K Votes 7 Part Story
seishuu By shuu_sei229 Updated 5 days ago

Hari-hari Riki sama seperti hari-hari mahasiswa pada umumnya, namun ia tidak pernah menyangka hari-harinya akan berubah setelah bertemu dengan pegawai resto pizza yang membuka jalannya pada topping mozzarella gratis setiap kali ia ingin makan pizza. 
    
   Seringkali salah paham dengan maksud pacarnya Mozaz dihadapkan pada perjalanan cinta yang tak biasa. 
    
   Jadi topping favoritmu yang mana?

nizar-khan nizar-khan Nov 08
Wiihhh keren..mozaz dan riki jg ga mw kalah ceritanya.. thanks ya seishuurin. 😙😘
yenipuu yenipuu Oct 09
Hahahhaha nah kan nah kan dedek. Wkwkwkw asli kamu mah lucu nya kebangetan
sugar_latte sugar_latte Oct 10
Yeyyy akhirnya cerita siriki dirilis. Gue suka banget sama gaya lo sumpah deh yang blak blakan nggak mau orang komen gaje.
nurmeka nurmeka Oct 20
Yaowoh RiNRiN-chan oe pikir wattpad oe lagi error ternyata emang ditulis 3X
akacchii akacchii Oct 16
Ganbate rin-san! Aku suka banget sm ceritamu, walaupun bru aja nemu cerita buatanmu langsung jatuh cinta deh aku! 😍😙
SunVampire SunVampire Oct 10
IRO IRO ARIGATOU RIN-CHAN!!! terimakasih atas kerjakerasnya.