NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Between Hate and Love

Between Hate and Love

23.1K Reads 1.5K Votes 19 Part Story
Karin By KarinaHimalaya87 Completed

(KARIN'S STORY [2])

"Aku terlalu mencintainya, namun di sisi lain aku membencinya! Ada apa denganku sebenarnya?"

-Sakura Haruno-

"This is My Story, When I Can't Differentited Between Hate and Love."

Rate®T+
Copyright©2016 by KarinaHimalaya87

Completed✔ [1 April 2016-15 Februari 2017]

Kak,
                              Seharusnya itu bahasanya "Ke ruang"jadi enak di bacanya dan emang yang kaka tulis itu salah*Maaf ini cuma saran.
                              Kalo di pake ya syukur.Kalo ga ya ga apa-apa
Uchi_wa Uchi_wa Apr 01, 2016
Jadin inget drama korea "prime minister and i " yg diperanin yoon a SNSD ( itu saya :v #plak ) apa terinspirasi dari itu kah ? 
                              
                              Jawaban dari pertanyaannya ialah = iya .. Karena Karin-chan pecinta SasuSaku wkwwk #sok tau 
                              
                              Lanjut ? Ganbatte^^
keristina99 keristina99 May 03, 2016
Wah bagus kak tapi apa gak ada judul tentang sakura sama noctis gitu jangan sasuke melulu sakura sama noctis ke atau sama kise no sedai atau sama pein akatsuki tolong di balas yah kak
sweety5nies sweety5nies Mar 31, 2016
Dari jdulnya aja dah menarik...
                              Chap pertama jg bagus
                              Lanjut ya....
                              .
ayudaffa ayudaffa Dec 29, 2016
Jadi gimana gitu kalo sakura yg lebih tua, apalagi 4th xD. Tapi bagus ceritanya :')
DiniNurF DiniNurF Apr 05, 2016
Lanjut kak, saya suka ceritanya cuma ada beberapa penulisan yang berulang-ulang jadi kelihatan agak berantakan hehe