FCS(3) - Different [Bad Boy & Perfect Girl]✔

FCS(3) - Different [Bad Boy & Perfect Girl]✔

9.5K Reads 280 Votes 5 Part Story
Panggil aja Sicis By -semerun Completed

Cerita ketiga dari empat cogan series: four cogan series [FCS]

Air dan minyak.

Mungkin, dua cairan itu yang dapat mendeskripsikan Vany Vanila dan Stevan Jonathan. Mereka bisa bersama, namun tidak bisa bersatu.

Jo itu bad boy, dan Vany itu cewek biasa yang dijuluki 'miss perfect'. Adu mulut menjadi makanan sehari-hari mereka.

Vany itu miss perfect, dan bad boy kayak Jo bakal ngancurin hidup perfectnya. Mereka berdua mempunyai alasan mengapa harus memiliki dua predikat tersebut.

Seperti halnya Jo yang memiliki banyak masalah sampai merubah sifatnya, Vany juga memiliki alasan untuk menjadi sempurna.

•

"Kita tuh kayak air dan minyak. Mau sebanyak apapun dua cairan itu disatuin, tetep aja gak akan pernah bersatu." -Vany Vanila

"Kita emang air dan minyak. Beda. Dan karna kita terlanjur jadi air dan minyak--yang bisa bersama tapi gak bisa bersatu-- kalo gitu, gue yang akan bikin kita untuk jadi air dan minyak yang pertama kali bersatu." -Stevan Jonathan

Dan keduanya sadar. Menyatunya air dan minyak tidak semudah membalikan telapak tangan.

===Bad Boy and Perfect Girl===

Terbit: 7 Mei 2016

Waaaahh kali ini tentang Jo-Vany?? Yuhuyy bakal seru nihh Keep writing yah!! Faithingg!!