GIVEAWAY [Now - 28 Oktober]

125 1 0
                                    

Yo guys, ayo kita bagi-bagi rejeki di hari ulangtahunku inih. Kali ini, aku mau ngadain giveaway untuk 3 novel yang sudah aku terbitkan. Hadiahnya akan berupa:

Juara 1: Novel JoVan (ongkir dari gue)+ PDF Handsome CEO + PDF Brother.
Juara 2: PDF Handsome CEO + PDF JoVan + PDF Brother.
Juara 3: PDF Handsome CEO + PDF JoVan
Juara 4: PDF Brother + PDF JoVan/PDF Handsome CEO (bebas pilih)
Juara 5 s/d 10: PDF Handsome CEO
Juara 11 s/d 15: PDF JoVan
Juara 16 s/d 20: PDF Brother

NAH! Bagi kalian yang mau ikutan, syaratnya gampang sekaleh. Kalian hanya HARUS MENGUPLOAD QUOTES YANG KALIAN SUKA DARI SELURUH CERITA YANG AKU PUNYA DI WORK AKU. Cuma pilih salah satu yaaa. Semisal, kalian upload quotes cerita yang lain yang nggak ada di hadiah juga boleh. Seperti, ada qotes yang kalian suka dari cerita RaVin atau dll, kalian boleh pake quotes cerita itu. TAPI! Kalian HARUS pakai akun INSTAGRAM! Karna apa? Karna aku ngga punya akun sosial media lain selain instagram😭😭 SYARAT LENGKAPNYA BERUPA:

1. Tidak boleh menggunakan akun fake. Ini pasti ketahuan karena mungkin di lock atau followersnya dikit. Yaa pasti gue liatin walaupun nggak gue sleding😆😆

2. Captionnya harus menggugah hati gue. Boleh pujian buat gue, boleh pujian tentang cerita itu. Atau kritikan buat gue juga bolehhh. Gue lebih seneng seperti itu.😃😃

3. NGGAK MENGHARUSKAN MEMFOLLOW AKUN GUEE!! Yah, kalo kalian suka muka gue yang di atas standar itu, boleh lah kalian follow. Tp kalo kalian rugi liat muka mirip Suzy gue, yaudah gausah follow. Gue nggak nyari followers guyss. Gue hanya bagi-bagi hadiah teruntuk kalian yang mau gue bagi.

4. Tag foto itu ke akun nrshf.mara.s DAN wattpadindonesia JUGA hihi.shif kalau kalian nggak ngetag, rugi di kalian soalnya. Ntar nggak ketahuan kalo kalian ngikutin giveaway ini.

5. Pakai hastag: #wattpad #wattpadindonesia #handsomeceo #jovan #brother
Hastag juga dilihat ya guyss. Ini bakal gue cek satu-satu di captionnya kalau nggak ada satu biji aja, ya menjadi nilai minus walaupun caption kalian bagus.

Gampang kan? Nggak susah susah kan? Atau ada yang kalian nggak ngerti? Yang nggak ngerti, lontong komen saja dan tanyakan pada sayah.

Oh iya, quotesnya gausah rajin-rajin kalian edit. Cukup quotes yang bisa kalian dapet dari ngeblock kalimat di wattpad saja dan di save gambarnya lalu di upload di galeri. Tapi, kalo kalian mau be creative, ya boleh lah di edit buat nyogok gue.

DIMULAI DARI SEKARANG OKAY?!

Pengumuman pemenang akan di umumkan tanggal 29 Oktober. Yaitu, hari ulangtahunku😀😀

JoVan✔[BADASS #2] [PROSES PENERBITAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang