My Man Is Alpha

My Man Is Alpha

288K Reads 15.9K Votes 42 Part Story
Wenny_Fatma97 By WennyFatma97 Updated Nov 18

PERINGATAN 18++

Semuanya berawal dari mimpi.Mimpi yang sering aku alami saat di Australia.Perlahan-lahan mimpi itu menjadi seperti kenyataan.Membuat aku menjadi gila karena merindukan sentuhan Pria yang ada didalam mimpi itu.
Suatu hari ada seorang  pria gila yang mengatakan bahwa aku adalah miliknya. Dia pria gila yang posesif.Dia aneh tetapi aku menyukainya begitu saja.
Ada yang aneh dengan debaran jantungku yang tak mau berhenti berdetak dengan cepat.Debaran jantung ini begitu gila saat pria itu menyentuh pipiku yang mulus.
Ini begitu gila, bagaimana mungkin aku mendambakan sentuhan lembutnya dikulitku?Dan bagaimana mungkin aku selalu merindukan pelukan hangatnya yang terasa nyaman dan aman?
Dia mengatakan bahwa aku adalah belahan jiwanya.Dan pasangan hidupnya.Hanya satu hari dia mengenalku, dan dia sudah bisa mengatakan bahwa dia mencintaiku.Cinta itu bukan mainan.Dan pernyataan cinta itu bukan sekedar kata-kata saja.sebagian besar diriku tidak percaya dengan pengakuan cintanya. Namun sebagian kecil hatiku bersorak gembira mendengar pengakuannya.
Hingga suatu hari, dia mengatakan bahwa dirinya berbeda dengan pria yang lainya.Aku tahu, seharusnya aku pergi dari keposesifannya atas diriku. Tetapi, aku tidak ingin berpisah lagi dengannya, karena itu akan menyiksa kami berdua.

Anjay jdi ingat jessica kumala wongso 😂 sesama lulusan australi
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08
mampir ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              sorry ya kak,,numpang promosi
Insyaallah ya dek.. y uda gpp x klo mw promosi.. asal jgn lupa bayar pajaknya yahh... hahaha