Wattpad Tips - No Rant

Wattpad Tips - No Rant

350K Reads 33.9K Votes 23 Part Story
Shireishou By Shireishou Updated Aug 07

Karena berbagi adalah kebutuhan dasar manusia. 
  
  Jangan berharap tulisan frontal, kritikan pedas, atau sindir menyindir. Shirei hanya ingin mendokumentasikan EYD trivia yang ada di Novel One Step yang tersebar di setiap bab nya [mulai chapter 5], dan menambahkan beberapa pengalaman Shirei selama di wattpad hampir setahun ini.
  
  Dari Abdullah bin Amr radhiyallahu ta'ala 'anhu, bahwa Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda, بَلِّغُوا عَنِّى وَلَوْ آيَةً 
  "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat" (HR. Bukhari)
  
  'Tiada suatu kalimat pun yang diucapkan melainkan ada di dekatnya malaikat pengawas yang selalu hadir.' 
  (QS. Qaf :18)
  
  Semoga bisa memberi manfaat.

iyatya iyatya Jun 23
Uwooowww!!! Imut, ganteng, dan cantik disaat yg sama hahahah kereennn💞💞💞
tsabitamom tsabitamom Aug 11
kak Shirei .... aq pengen coba nulis.. tapi aplikasi wàttpad kok g bs aku buka pake laptop ya....
                              aq pemula... biasanya cuma baca az. 
                              pliz kasi tau kak...  ☺☺☺
                              dah usaha nanya am yg lebih tau... tp lom berhsil jg. . mksh kk sblm nya...
K-TAEM K-TAEM Jun 30
Kak? Chapter diprivate itu nggak muncul notifnya, kan? Cuma mau ngasih tahu, aku tanya di kolom komentar bab dialog tag kak HEHEHE
aulstyls aulstyls May 06
Kak gimana caranya buat judul yang bagus dan pas banget sama judul ceritanya soalnya aku mau buat cerita tapi bingung judulnya apa kak.... Jawab yah
Please, jangan ditutup namanya:") tangan gatel sekali untuk klik block:")