Secret Chat

Secret Chat

45K Reads 2.7K Votes 13 Part Story
Derian By derian-a Completed

Serem nggak sih tiba-tiba aja ada orang yang ngechat lo dan dia tahu segalanya tentang lo. Bahkan dia bilang, dia akan membuat gue sadar sebenernya gue sayang sama siapa. 

Gue? Sayang sama pacar gue lah. 

Meskipun entah masih bisa disebut pacar atau nggak. Karena dia yang chat sama gue lebih sering membuat gue tersenyum daripada pacar gue sendiri.

NOTE: bukan fiksi penggemar

#975 in Teen Fiction 09/04/2017

  • baper
  • chat
  • fiksi
  • indonesiamembaca
  • line
  • roman
  • secret
  • sma
  • teenfiction
Ke sindir:Vv nyeritain saya banget nih cerita:b pernah ada di posisi kek gitu' Ampe numpuk pertanyaan buat tu orang yg tau saya banget. Tapi, ya gitu gak di jawab,-  jadi tanda tanya nya makin besar:'))