Cassandra VS Cassanova (END)

By sisiliaarista

13.1K 882 47

Aaron, bujangan tampan dengan kekayaan melimpah dari jabatannya sebagai CEO Novantis Internasional, berkelaku... More

CvC 1. Meet Mr. Cassanova
CVC 2. Meet Kitty Baby
CVC 3. Meet Mr. Novan
CVC 4. Meet Cassandra
CVC 5: Pameran Primo Amore
CVC 6. Persaingan
CVC 7. Insiden Berdarah
CVC 8. Transformasi
CVC 9. Narsis
CVC 10. Money Is The Antheme of Success
CVC 11. Kepepet
CVC 12. Lookism
CVC 13. Konstipasi eh ... konspirasi
CVC 14. Saling Benci
CVC 15. Tom and Jerry
CVC 16. Bantuan
CVC 17. Tangan
CVC 18. Harga Menyakitkan untuk Kecantikan
CVC 19. Dikasih Hati Minta Jantung
CVC 20. Luar Dalam Panjang Pendek
CVC 21. Memandangmu
CVC 22. Sok Suci
CVC 23. Pesan
CVC 24. Foundation
CVC 25. Nafsu
CVC 26. Aktivitas Malam
CVC 27. Isu
CVC 28. Lelang
CVC 29. Dinner Date

CASSANDRA VS CASSANOVA

1.8K 86 8
By sisiliaarista

“Baby, kau yakin masih mau menungguku? Aku masih ada rapat dengan dewan direksi sejam lagi,” kata Aaron pada seseorang di teleponnya dengan suara mendesah berat. Ia sedang duduk di kursi putar besar membelakangi meja kerjanya, bersilang kaki, membenahi dasi, dan mendeham sedikit untuk melegakan tenggorokannya yang terasa mengering.

Wanita di teleponnya menyahut dengan desahan merdu. “Ah, Aaron, sayang, kita sudah lama merencanakan pertemuan ini ... aku tidak ingin gagal lagi. Aku akan menunggumu ... sayang ... aku sudah sangat basah ... jangan kecewakan aku lagi ....”

Cuplikan rekaman video wanita berambut pirang dengan pakaian minim yang menantang masuk ke ponselnya. Aaron bisa melihat dengan jelas apa yang dilakukan wanita itu pada diri sendiri sehingga basah.

Senyum tipis tersungging di bibir kering Aaron. Ia menggemeletukkan lehernya lalu kembali menempelkan telepon genggamnya ke telinga. “Jangan terlalu nakal, Kitty Baby, atau aku akan menghukummu dengan keras,” katanya.

“Aaww, Aaron ....” Wanita yang dipanggil Kitty Baby itu mengeong manja. “Cepatlah datang supaya Kitty Kitty Pus.sy ini patuh ....”

“Tentu, Baby, Aaron akan segera datang. Sampai jumpa. Jangan dikuras dulu pu.ssy-nya, kau tidak akan mau kekeringan, nanti sakit. Aku ingin bermain keras denganmu.”

***

Tap ❤ dan follow Sisil sebelum kelupaan kalo dah keasyikan baca. Trims


Continue Reading

You'll Also Like

1.4M 78K 73
Lana Sharin melelang keperawanannya di sebuah kelab malam mewah. Seorang pria bernama Darren Raveno membelinya dengan harga mahal untuk satu malam pe...
339K 11.2K 30
Setelah menjual keperawanannya kepada seorang wanita kaya untuk pembuktian seksualitas anak lelakinya yang tampan dan sukses, Kaella Kaznov pikir ia...
6.5M 333K 60
[SEBAGIAN DIPRIVATE, FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM BACA] Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusakny...
875K 27.8K 17
WARNING!!! 21+ (Sudah di peringatkan ya. Jangan ngeyel yang belum cukup usia.) *Belum diedit sedikitpun. Penuh gramatikal eror.* 17 tahun Diana Santo...