Golden Age Legitimate Fei

Par NowMeOne01

313K 24.2K 337

[Novel Terjemahan] Perintah perkawinan yang dijanjikan. Seorang Putri mulia yang tidak memiliki tiga area (ti... Plus

Bab 1: Melanggar pertunangan? Menikah.
Bab 2: Masak
Glosarium
Bab 3: Jiumu tiba
Bab 4: Skema Wang shi
Bab 5: Menggunakan Force dalam Membeli dan Menjual
Bab 6: Wangye, Membeli Hal Membutuhkan Membayar Dengan Uang
Bab 7: Mengatakan Pada Seseorang Dan Dikatakan Atas Pengembalian
Bab 8: Mendapatkan Keuntungan - Wangshi Muntah Darah
Bab 9: Yiniang Membayar Kunjungan
Bab 10: Zhao Yiniang Meminta Bantuan
Bab 11: Ibu Bordir Yatou
Bab 12: Xian Zhao taifei
Bab 13: Taman Verbal Sparring
Bab 14: Jiujiu Kedua yang Mencakup Kekurangan
Bab 15: Perang Emas dari Kata-kata Perang
Bab 16: Untuk Memprovokasi Kakak Perempuan, Yang Membutuhkan Pukulan!
Bab 17: Anggota Keluarga, Kerabat Dekat
Bab 18: Biasakan Nenek
Bab 19: Ding Guowangfu Tamu
Bab 20: Acara Seratus Bunga (1)
Bab 21: Acara Seratus Bunga (2)
Bab 22: Acara Seratus Bunga (3)
Bab 23: Acara Seratus Bunga (4)
Bab 24: Sitar dan Perang Tari, Skema Ye Ying
Bab 25: Diobati Sebagai Perisai
Bab 26: Seratus Bunga Tempat Pertama
Bab 27: Mutiara Berharga Zhuyan
Bab 28: Penolakan
Bab 29: Berjalan-jalan di Jalan
Bab 30: Xi Xia Gongzhu
Bab 31: Bertemu untuk Pertama Kalinya
Bab 33: Anak-anak Keluarga Xu
Bab 34: Ulama Konfusius
Bab 35: Kehidupan yang Santai vs. Air Mendidih, Kebakaran Kemarahan
Bab 36: Prince Ding Wang
Bab 37: Nona Muda Sulung Keluarga Ye
Bab 38: Ye Li Diculik
Bab 39: Seseorang yang Cukup Tragis
Bab 40: Pernikahan yang Penuh dengan Nasib Buruk (Awal)
Bab 41: Gentleman Feng Yue
Bab 42: Pernikahan yang Penuh dengan Nasib Buruk (Tengah)
Bab 43: Pernikahan yang Penuh dengan Nasib Buruk (Akhir)
Bab 44: Tempat Selir
Bab 45: Harga Pengantin dan Kembali
Bab 46(1): Kehidupan Tragis Bertingkat Ye Ying
Bab 46(2): Kehidupan Marak Tragis Ye Ying
Bab 46(3): Kehidupan Marak Tragis Ye Ying
Bab 46(4): Kehidupan Perkawinan Tragis Ye Ying
Bab 47(1): Kaisar, Janda Permaisuri, Noble Consort
Bab 47(2): Kaisar, Janda Permaisuri, Noble Consort
Bab 47(3): Kaisar, Janda Permaisuri, Noble Consort
Bab 48(1): Bandit Stronghold
Bab 48(2): Bandit Stronghold
Bab 48(3): Bandit Stronghold
Pemberitahuan
Bab 49(1) : Keluar Dari Bahaya, Malam yang Penting di Ibukota
Bab 49(2) : Keluar Dari Bahaya, Malam yang Penting di Ibukota
Bab 50: Keluar Dari Bahaya, Malam yang Penting di Ibukota (3)
Bab 51: Sebuah Rumor yang Mematikan (1)
Bab 52: Sebuah Rumor yang Mematikan (2)
Bab 53: Sebuah Rumor yang Mematikan (3)
Bab 54: Ajaran Paman (1)
Bab 55: Ajaran Paman (2)
Bab 56: Ajaran Paman (3)
Bab 57: Pedang Hancur Terhunus (1)
Bab 58: Pedang Hancur Terhunus (2)
Bab 59: Pedang Hancur Terhunus (3)
Bab 60: Hari Besar (1)
Bab 61: Hari Besar (2)
Bab 62: Hari Besar (3)
Bab 63: Hari-Hari Biasa Setelah Pernikahan (1)

Bab 32: Biaoge telah tiba

4.3K 362 1
Par NowMeOne01

Rong Le Hall

Ye Li duduk tegak di kursinya seperti biasa, terlihat terkonsentrasi saat menghadapi semua orang yang hadir – seolah-olah dia tidak melihat sesuatu secara umum.

Menteri Ye melihat putri ketiga yang tampak tenang dan putri keempat yang seluruh wajahnya menunjukkan ekspresi keluhan, hanya merasakan dahinya berdenyut kesakitan. Dia awalnya ingin menyalahkan Ye Li secara umum seperti yang biasa dia lakukan di masa lalu, tetapi melihat ekspresi Ye Li yang bisa dikatakan tidak peduli, rubah tua yang telah diburu selama beberapa dekade di istana kaisar tiba-tiba merasa waspada dengan berpikir bahwa ini sama sekali bukan ide terbaik. Lebih jauh lagi, itu bahkan bisa memicu konsekuensi yang tidak ingin dia hadapi.

Nyonya Tua Ye masih menyendiri dan terpencil seperti sebelumnya, mengambil semua ekspresi dari mereka yang hadir. Mengingat lagi bagaimana seorang bawahan baru saja melaporkan bahwa itu adalah kereta Ding Wang yang secara pribadi mengirim cucunya ke pintu masuk kediaman — meskipun tidak ada yang melihat Ding wang sendiri, orang pada dasarnya bisa yakin bahwa itu memang Ding Wang yang memiliki pribadi mengirim Ye Li kembali.

Sekali lagi melihat Ye Ying yang wajahnya menunjuk -kan kepahitan tersembunyi,  Nyonya Tua Ye merasakan jejak kekecewaan tambahan terhadap cucu yang dimanjakan ini, sejak Li er dan Ding wang telah dianugerahi pertunangan,  Li wang telah menunjukkan lebih banyak dan lebih banyak lagi bahwa dia tidak peduli terhadap Ying seperti yang dikatakan. Tentu saja, itu mungkin disebabkan oleh reputasi Ye Ying saat ini. Namun, untuk perubahan yang jelas ini, bahkan dia sebagai wanita tua yang tidak keluar bisa merasakan, mungkinkah cucu yang cerdas dan terampil ini bahkan tidak merasakannya sedikitpun?  Tidak memikirkan cara untuk mengambil alih  Li Wang, tetapi bahkan sering mencari-cari masalah kakak perempuannya sendiri.

Mungkinkah dia tidak mengerti bahwa tidak peduli betapa tidak menguntungkannya Li, dia masih putri keluarga Ye dan juga akan menjadi bantuan keluarga Ye di masa depan?Tuan Ye sekali lagi agak curiga di dalam apakah itu kesalahan pada akhirnya untuk menggunakan Ye Ying untuk bertukar tempat dengan Ye Li dalam pertunangannya dengan Li wang pada waktu itu.

"Cukup. Ying er, Li er adalah kakak perempuanmu. Terimalah kepatutanmu sebagai seorang adik perempuan.” Nyonya tua Ye  angkat bicara.

Ye Ying terkejut, tidak berani untuk percaya bahwa Nyonya Tua Ye sebenarnya akan berbicara untuk Ye Li. Tersinggung, matanya memerah saat dia menggigit bibirnya yang memikat dan berkata,

"Tapi nenek ... dia ... bagaimana dia bisa menyebabkan Li Wang malu di tempat umum dengan banyak orang ... ini membuat Ying er ..."

Pa! Nyonya Ye tua sangat marah memukul meja dan berkata dengan suara dingin,

“Menyebabkan Li Wang malu? Ketika Li Wang membuat hal-hal sulit bagi Li di depan begitu banyak orang, mengapa dia tidak memikirkan apakah dia akan menyebabkan keluarga Ye menjadi malu?  Atau apakah dia hanya berpikir keluarga Ye- ku bisa salah dan bahwa dia Li  wang tidak mungkin? ”

Nyonya Tua Ye agak kecewa melihat Ye Ying yang masih ingin mengatakan sesuatu. Untuk benar-benar mengabaikan reputasi dan ketertarikan keluarga untuk seorang lelaki – dapatkah dia benar-benar berharap cucu seperti ini akan membawa manfaat bagi keluarga Ye di masa depan? Satu hanya takut bahwa mungkin pada hari tertentu, dia akan menjual keluarga Ye untuk Li Wang.

Atau apakah dia percaya bahwa jika reputasi Li  buruk, reputasinya sendiri akan menjadi lebih baik?  Ketika seseorang tumbuh dengan subur, semua akan berkembang. Ketika seseorang kalah, semua akan kalah. Jika dia bahkan tidak memahami ini, apa yang telah Wang shi ajarkan padanya selama ini? Saat tatapan dinginnya menyapu Wang shi, Wang shi tidak bisa tidak mengecilkan sedikitpun, tidak berani untuk bertemu dengan tatapan Tuan Muda Nyonya Ye secara langsung.

"Ayah…"

Menteri Ye merasa sakit kepala saat dia merajut alisnya. Dia juga agak tidak puas terhadap Mo Jing Li. Jika Li wang ingin sengaja mempersulit Li, ia bisa pura-pura tidak tahu — tetapi itu harus dilakukan secara pribadi. Jenis ini sengaja membuat hal-hal yang sulit dan mengejek di tempat terbuka - apa yang dia pukul bukan wajah Ye Li, Tapi itu dari keluarga Ye dengan menginjak di bawah kaki sendiri. Jika bukan karena anak perempuan kedua? Di istana dan cucu yang akan dilahirkan, bahkan jika dia adalah saudara kandung yang lebih muda dari kaisar, jadi apa?Bagaimana dia bisa rela bertahan dengan ini?

“Ying, apa yang dikatakan nenekmu benar. Bahkan jika Anda menjadi Li wangfei , Anda masih putri keluarga Ye. Apakah Anda berpikir bahwa tanpa keluarga Ye dan dukungan kakak perempuan kedua Anda, Anda akan dapat berdiri dengan stabil di rumah tangga Li Wang? Tidak peduli apakah itu kakak kedua Anda, kakak perempuan tertua, kakak perempuan ketiga, adik perempuan yang lebih muda, atau adik keenam Anda - selama Anda para suster harmonis dan saling membantu satu sama lain, tidak ada yang bisa menindas Anda di masa depan. Apakah kamu mengerti?"

“Tapi… Kakak perempuan tertua ketiga yang menyinggung bukan hanya  Li Wang, tetapi juga Xi Xia gongzhu. Mungkin bahkan zhang gongzhu juga ingin menyalahkan kami. ” 

Ye Ying agak tidak berdamai saat dia melirik Ye Li , sama sekali tidak mendengarkan kata-kata Menteri Ye. Dalam pikiran Ye Ying, selain kakak perempuannya yang kedua. Di dalam istana, putri-putri lain dalam keluarga Ye sama sekali tidak layak disebutkan dengan ketentuan yang sama dengannya. Dia adalah masa depan Li Wangfei,  mengapa dia membutuhkan bantuan mereka?

Ye Li mendongak dan dengan lembut berkata, “Keempat adik perempuan tidak perlu khawatir. Ketika saya kembali, saya sudah meminta seseorang mengirim surat permintaan maaf dan hadiah ke kediaman zhang gongzhu. Sisi rumah tangga Ding guowang juga akan mengirim orang-orang untuk pergi dan memberikan penjelasan kepada zhang gongzhuZhang gongzhu adalah dermawan dan melihat kebenaran, mungkin dia tidak akan menyalahkan kita junior yang belum dewasa atas masalah sepele ini. ”

Tentu saja, ada juga rumah tangga Qin, rumah tangga  Murong, dan rumah tangga  Adipati Hua yang juga pergi dengan rendah hati meminta maaf pada saat yang sama.

Mendengar ini, Nyonya Tua Ye mengekspresikan senyuman kekaguman dan berkata, “Li er menangani masalah ini dengan luar biasa. Karena berada di tempat umum dengan banyak orang pada saat itu dan terlebih lagi itu adalah Xi Xia gongzhu yang telah keliru terlebih dahulu, Zhao Yang zhang gongzhu biasanya akan membedakan antara benar dan salah dan tidak akan berselisih dengan generasi muda. Yang Mulia Ding wang juga penuh perhatian. Kemudian, kirim hadiah ke kediaman Ding wang sebagai imbalannya. Katakan saja itu untuk berterima kasih pada Ding wang karena secara pribadi mengirim Li er kembali. Masalah ini ... biarkan saja untuk ditangani sendiri. Apa pun yang ingin Anda kirim, Anda bisa langsung mengambilnya dari perbendaharaan.”

Setelah sedikit ragu, Nyonya Tua Ye masih menyerahkan masalah ini kepada Ye Li. Dia sejujurnya agak putus asa terhadap Wang shi, meskipun keluarga Ye sekarang tidak harus menjilat dengan keluarga Ding guowang, mereka juga tidak bisa membiarkan hubungan ini mereka dapatkan menjadi lebih mengerikan.

“Li er mengerti. Tolong tenanglah, nenek. ” Ye Li bangkit dan menjawab.

Kulit Wang shi berubah menjadi hijau. Hubungan hubungan sosial pada mulanya adalah tanggung jawab dari sipir yang bertanggung jawab atas rumah tangga. Jika itu karena reputasi pribadi Ye Li yang masih baik dalam memungkinkan Ye Li untuk menangani hal-hal yang menggunakan nama keluarga Ye, itu jelas akan menyebabkan dia sebagai kepala perawat yang bertanggung jawab atas rumah tangga untuk menjadi malu.

Nyonya Tua Ye sama sekali tidak memberinya kesempatan untuk mengatakan apa-apa saat dia berkata dengan alisnya berkerut,

“Jika Anda memiliki waktu luang, Anda mungkin juga memilah mas kawin Ying  agak jelas. Jangan lupa bahwa tidak ada banyak hari tersisa sampai tanggal pernikahan. ”

"Aku akan melakukannya." Wang shi malu-malu menjawab.

"Tuan, Nyonya Tua ..."

Pelayan tua yang bekerja di sisi Tuan Nyonya Ye segera masuk, dengan sengaja melirik Ye Li dan baru kemudian berjalan ke sisi Tuan Ye tua dan berkata,

“Nyonya Tua, Xu Eldy gongzi serta keluarga kedua Xu, gongzi ketiga, keempat, dan kelima telah datang untuk berkunjung.”

"Apa?!" Menteri Ye melesat dari kursinya dengan waspada. Untuk beberapa keluarga gongzi Xu yang datang berkunjung pada saat yang sama, bukankah itu berarti bahwa saudara iparnya yang juga sulit dihubungi juga sudah tiba di ibu kota? Tentu saja, berdasarkan pada diri bangga dan arogan Xu Daye, dia pasti tidak akan secara pribadi datang untuk mengunjungi keluarga Ye yang menyebabkan satu-satunya adik perempuannya yang berharga meninggal.

Masih Nyonya Tua Ye yang bereaksi sedikit lebih cepat, segera berkata, "Cepat, undang beberapa Xu gongzi untuk masuk."

Ye Li juga agak terkejut, sebenarnya tidak mengetahui bahwa jiujiu, biaoge dan sisanya sudah tiba di ibu kota dan bahwa dia tidak pergi ke depan untuk menyambut mereka. Ini menyebabkan Ye Li merasa sedikit bersalah di dalam. Ketika da jiujiu masih di ibu kota sebelumnya, dia sangat menyayanginya. Setelah bertahun-tahun tidak melihat satu sama lain, bahkan jika itu Ye Li, dia juga agak kewalahan.

"Nenek, Li er secara pribadi akan pergi untuk menerimanya."

Nyonya Tua Yemengangguk dan berkata, “Pergilah dulu.  Ying er serta Shan er dan  Lin er juga harus pergi bersama.”

Ye Lin dan Ye Shan yang telah berdiri mengabaikan di samping ketika mereka menyaksikan adegan yang ramai itu tampak terkejut ketika Ye Ying tampak tidak puas, namun mereka tidak peduli untuk mempertimbangkan ide apa yang telah diajukan oleh Tuan Tua Ye sendiri di dalam ini. Ye Li bangkit untuk mengambil cuti dan dengan cepat melangkah keluar. Ye Lin dan Ye Shan yang berada di belakangnya juga segera menyusulnya. Hanya Ye Ying yang tertinggal saat dia melihat Menteri Ye agak tidak berdamai dan tidak mau. Dia adalah masa depan Li Wangfei, untuk alasan apa dia harus menyambut hubungan Ye Li ?

"Ying er!" Menteri Ye agak sakit kepala, Putri ini benar-benar dimanjakan terlalu banyak.

Dengan satu pandangan pada ekspresi Menteri Ye, Ye Ying tahu bahwa ayahnya benar-benar akan marah. Dia hanya bisa menggigit bibir berwarna ceri saat dia berbalik untuk mengikuti Ye Li dan yang lainnya.

"Sebelum pernikahan besar Ying, minta dia datang ke Rong Le hall setiap hari untuk menunggumu nenek ini." Ye Ye, tua melihat Wang shi saat dia dengan dingin berbicara.

"Ini ... menantu perempuan masih memiliki banyak hal yang perlu aku ajarkan pada Ying, aku hanya takut ..." Wang shi berkata agak gelisah.

“Anda akan mengajar?Bertahun-tahun, coba lihat dan lihat apa hasil dari pengajaranmu? '' Kata Nyonya Ye tua dengan dingin. 

“Tidak ada rasa kepatutan, bergantung pada kebaikan dan dengan demikian menjadi sombong. Hanya dengan menggunakan sedikit bakat dan belajar dan memiliki beberapa kecantikan dan dengan demikian, sudah tidak peduli dengan gravitasi suatu situasi. Hal-hal ini tidak ada apa-apanya di dalam kamar kerja (kehidupan seorang wanita sebelum menikah), tetapi setelah ia menikah dan perlu untuk mengendalikan rumah tangga, akankah keterampilan itu dalam puisi, menyanyi dan menari yang Anda ajarkan kepadanya serta orang-orang yang berhati-hati pikiran berkelahi dan licik terhadap satu sama lain dapat mempertahankan prestise rumah tangga Li Wang ?"

Menteri Ye mengangguk dan berkata, “Apa yang ibu katakan benar. Nyonya zhaoyi secara pribadi diinstruksikan oleh ibu. Ibu bisa memberi Ying er petunjuk atau dua akan menjadi keberuntungan -nya.”

Melihat suaminya dengan senang menyetujui itu dengan ekspresi yang menunjukkan dia tidak akan membiarkan dia membantahnya, Wang shi hanya bisa menahannya dengan tak berdaya.

Baru-baru ini, beberapa pelacur itu juga menjadi gelisah, terutama Zhao yiniang. Dia juga tidak memiliki keterampilan untuk mengelola masalah  Ying.

Continuer la Lecture

Vous Aimerez Aussi

4.7M 196K 26
null
90.2K 5.1K 25
Deon pemudah yang berumur 17thn yang ditinggal di rumah yang cukup besar sendirian tanpa ada orang, dan berjuang sendirian tanpa ada bimbingan Dan ka...
2.2K 141 32
Sebelum membaca, follow dulu🤗 __________________________________ Cerita berawal dari permintaan seorang anak kesayangan atau disebut bungsu dari kel...
3.4K 484 9
Cerita dari sisi lain Perfection Love and Life Au in tik tok : @chichhyyy_ Kisah kehidupan sempurna Kanaya dan Kailo yang diimpikan oleh banyak oran...