Youjo Senki x Shingeki no Kyo...

By muliaanime

16K 1.1K 116

Seorang gadis yang bernama Tanya Degurecheff menerima kekalahan perang, dia seorang gadis cilik berpangkat si... More

A
C
C.1
C.2
C.3
B.4
B.5
B.6
A.7
A.8
A.9
A.9.5
B.10
C.11
B.12
Omake Crossover Story
A.13
A/N PENDING... 😭
B.14-15
C.16-17
A.18
B.19
B. 20
C. 21
A.22
A/N
B. 23
C. 24

B

1.8K 156 8
By muliaanime

Tanya POV

Aku melihat langit yang hampir sama dengan kotaku ah! Disini suasanannya berbeda dengan disana, disana begitu serius dan aku menikmatinya tapi disini.

"Tch! Oi! Kau bisa bersihin lantai dengan benar ga!" Teriak pria berambut raven itu 'levi'.

"Bersihkan lagi dari awal kau kerjakan, cepat!" Perintahnya membuatku kelelahan.

Aku memulai kembali membersihkan lantai dari awal 'sungguh menyebalkan pria itu, membuat tangan imutku sampai lecet dengan kegilaan clean freaknya' setelah selesai akhirnya, pria clean freak itu menyuruhku sarapan di aula.

"Ah~ lelahnya" keluhku.

Saat aku duduk, tak lama kemudian cowok hentai berserta teman-temannya duduk di depanku "e..to apa kami boleh duduk disini?" Tanya cowok hentai.

"Oh!" Aku mempersilahkan dia dengan teman-temannya, "ngomong-ngomong siapa namamu? Hentai" ejekku membuat gadis disebelahnya mau menghajarku, "tenang mikasa!" Seorang rambut berwarna kuning menenangkan cewek buas ini.

"Na-namaku Eren Jaegar, ke-kemarin itu bukan salahku, ini semua gara-gara eksperiment hanji-san yang tidak benar membuatku jatuh ketempat yang mengerikan"

"Indah kali maksudmu" gayaku mulai kembali normal lagi, dia hanya bengong saat aku berkata seperti itu "ya! Kamu kan pria, pasti saat melihat cewek cantik dengan penampilan tanpa busana pasti indahlah" ucapanku membuat wajahnya bereaksi.

"Ya sudah aku mau makan, jaga tempatku, ok young man!"

Aku pergi meninggalkan mereka lalu aku mengambil sebuah makanan, roti dan soup di tambah minumannya air putih.

Mikasa POV

Saat gadis itu berbicara tentang keindahan seorang wanita membuatku kesal, melihat reaksi eren yang sudah memerah.

"Gadis cebol sialan, saat dia kembali aku akan mencincang dia"
"Tenang kan dirimu mikasa, dia kan hanya menjawab pertanyaannya eren, benarkan eren!"

Armin meyakinkan eren, eren hanya melamun "i-iya armin, mikasa, apa lagi cara dia berbicara seperti orang dewasa dan sopan walau tegas" aku mulai me tch lidahku karena dia membicarakan sisi lain dari gadis cebol itu.

Dia akhirnya kembali membawa makanan, membuatku tidak suka "kalau kalian berdua siapa nama kalian? Kelihatannya kalian adalah teman si hentai ini" aku hanya terdiam sedangkan armin "a-aku Armin Arlet, kami bertiga ini sahabatan dari kecil".

"Kalau kau" dia melirik diriku lalu aku menghela nafas "Mikasa Ackerman, kalau kau", "aku Tanya Degurechaff aku adalah komandan dari salah satu pasukan yang ada di wilayahku, aku dalam keseharian hidupku selalu melakukan aktivitas perang dan perang, dan itu menyenangkan" ucapannya sungguh menakutkan aku dan mereka berdua.

"Memangnya kalian berperang sama siapa?" Tanya armin mulai penasaran.

"Tentu saja manusia seperti kalian, kami berperang untuk mempertahankan wilayah kami dan juga pengambil alih wilayah, ya mungkin disini agak berbeda kalian semua bertarung membunuh raksasa, tapi kami membunuh manusia seperti kalian siapa pun menghianati wilayah kami, kami akan membunuh mereka dan bahkan membantainya, pasti ada yang takut melakukan hal itu dan ada yang sangat bersemangat dan menjadikan itu sebagai hobby mereka"

"Ka-kau sangat berbahaya ya!" Ucap armin mulai ketakutan.

"Ah!~ apa maksudmu? Aku bukan lah orang jahat, aku hanya mengikuti perintah mengerti" lalu gadis cebol itu mulai menikmati makanannya.

Armin POV

"Aku tak percaya, dia gadis yang sangat kuat dan berbahaya dalam kehidupannya dia harus mengikuti apa yang ada dalam ketentuan dan dia bilang dia adalah komandan dari salah saru prajurit pasti dia sangat serius orangnya"

Aku berjalan menuju lapangan untuk latihan bersama dua temanku ini lalu mikasa menghela nafas dan mulai berkata "kalian hanya memuji gadis cebol itu, eren! Kau harus ingat dia ada di squadmu jadi hati-hati padanya walau dia kecil aku tak suka dengannya".

"Hahaha... mikasa santai saja semuanya, akan baik-baik saja" ucap eren dengan laga santainya.

Kami sedang latihan hand to hand combat saat aku mulai bertarung dengan connie, aku mendengar suara teriakan eren saat aku melihat dia aku sangat takjub akan si gadis kecil itu 'tanya' namanya, dia sungguh hebat membanting eren sampai ketanah, lalu aku melanjutkan aktivitas ku mulai bertarung dengan connie.

Eren POV

Aku mulai jatuh ketanah sambil berteriak sungguh memalukan hariku ini dikalahkan oleh tanya si gadis cilik yang kuat.

"Apa kau tak apa ?"

Dia memberiku sebuah tangan lalu aku menerimanya dan aku bangkit dari tanah "wow kau hebat tanya!" Ucapku.

"Psst itu sudah menjadi hal biasa bagiku" dia menepuk pundakku "kau harus lebih menjadi pria yang kuat young man" lalu dia pergi setelah mengasihku sebuah pujian atau nasihat.

Sudah waktunya makan siang aku sangat bersemangat dengan makananku bersama mereka di tambah beberapa orang lainnya "hei eren! Bagaimana tadi apa dia kuat?" Tanya connie.

"Hmm dia kuat! Dan lagi tadi dia memujiku katanya 'kau harus lebih menjadi pria yang lebih kuat' "

"Wow aku tak menyangka gadis itu begitu perhatian padamu" ucap shasa.

"Mmm mungkin"

Lalu copral dan yang lainnya datang "eren bagaimana latihannya?" Tanya petra yang menghampiriku "baik, dan juga selamat datang! Bagaimana harimu petra" tanyaku balik.

"Baik! Dan begitu menyenangkan pada misi ini, oh ya aku penasaran dengan gadis cilik itu, apa dia kuat dan juga bagimana caranya untuk berteman kepadanya ya! Aku merasa takut oleh sifatnya yang serius" ucap petra.

"Tenang saja petra! Dia gadis yang baik dan penuh perhatian hanya itu saja, dan dia gadis yang sangat sopan" ucapku.

"Apa kau mau mengantarku ke gadis cilik itu" pintanya.

"Baiklah" dengan senyumanku aku menikmati makananku lagi.

Saat aku berjalan bersama petra tanpa sengaja aku melihat tanya yang sedang bengong, merasa aneh dilihatnya aku langsung menghampiri tanya bersama petra.

"Hai tanya"

Dia meliriku lalu memberikan tatapan dinginnya "hai... eren! Siapa gadis yang bersamamu?" Tanyanya membuatku melirik ke arah petra "oh... ini Petra Ral, dia adalah kadet di squad levi sama sepertimu tanya", "oh" balasnya lalu dia mendekatiku dan petra lalu menunjukan tangannya "perkenalkan namaku Tanya Degurechaff, salam kenal" lalu tangan petra membalas "salam kenal juga tanya, namaku Petra Ral kau boleh panggil aku petra".

Tanya hanya memberikan senyuman kecil yang ada di pipinya lalu dia pamit kepadaku sama petra terus dia meninggalkan kami berdua.

"Dia dingin ya! Sama kaya levi heicho" ucap petra sambil menyeringai kecil.

"Mmm benarkah!" Balasku sedikit aneh.

'Gadis itu seperti menyembunyikan sesuatu, dari wajahnya dia tidak terlalu bahagia, ada apa ya! Aku penasaran' gumamku yang merasakan keanehan saat bertemu tanya.

Tanya Pov

Sedikit aneh...aneh memang aneh, aku tidak bisa memberitahukan apa pun hanya otakku yang berbicara tentang keanehan ini.

"Apa yang kamu rasakan saat tinggal disini, degurechaff?"

"Kenapa kamu datang kemari boneka bodoh!"

Melihat wajah boneka inggris menyebalkan itu membuatku kesal walau aku sedikit menyukainya karna dia bonekaku yang diberikan oleh seorang suster digereja, walau begitu aku benci saat dia bertanya atau bilang sesuatu yang menyebalkan tentang duniaku.

"Aku datang kemari karna kamu tidak tahu apa pun"

"Kalau begitu beritahu aku bodoh!" Ucapku mulai kesal.

"Apa tujuanmu datang kemari degurechaff?"

"Aku tidak tahu" jawabku dengan jujur apa adanya.

"Kalau begitu....tadi apa kamu tahu sesuatu saat kau melihat atau mendengar seseorang Membicarakan tentang titan"

"Aku memang mendengar tentang hal aneh itu tapi.... aku merasa diriku ditempat ini bukan sesuatu yang dinginkan tapi dipilih oleh seseorang" jelasku.

"Dipilih... kalau begitu... pilihanmu yang sekarang ini sudah tepat atau belum?"

"TENTU SAJA SUDAH TEPAT BODOH!! tapi menakutkan..."

"Kenapa menakutkan?"

"BERISIK DARITADI KAMU BERTANYA ANEH MELULU!! TENTU SAJA AKU SADAR, KENAPA AKU HARUS MASUK KEDUNIA ANIME MENGERIKAN SEPERTI INI KETIMBANG ANIME YANG BERGENRE ECCHI ATAU LOVEBIRD FANTASI GITU SIH! aku kan ingin cobain tahu! BOSAN PERANG TERUS"

(ma...ma.. sabar ya tanya... authorkan hanya memilih yang terbaik buat dirimu )

"Tapi bukan kaya gini juga tahu, aku juga kan ingin cobain anime yang bergenre lain selain perang contohnya anime sport kek kaya kuroko no basket, haikyuu, free atau apa kek atau nggak anime ECCHI kaya...kaya..."

(Kembali kecerita pikiran tanya sudah tidak benar, cape author tahu 😓)

"Aku merasakan sebuah ganjalan ditempat ini, seperti rahasia yang ditutupi oleh seseorang dan orang itu entah dimana dia berada dan juga saat aku berbicara pada seorang anak muda bernama Eren Jaeger, semua para kadet seperti menatapku dan eren sambil berbisik sesuatu... apa kamu punya klue" ucap tanya dengan serius.

"Tentu saja ada kau datang kemari karna satu hal kekuatan god yang kau miliki, dan juga memiliki aura yang sangat kuat dan kau juga pintar degurechaff makanya kau datang kesini petunjuknya hanya satu. cari sebuah sejarah... maka itu adalah jalan kau kembali... kedunia mu degurechaff"

Setelah perbincangan panjang lebar itu boneka inggris pun menghilang dan saat aku membuka mata aku mendengar suara hentakan kaki yang mengarah kearahku lalu aku mulai bergerak kembali ke kamarku dimana aku bisa berpikir, 'sebenarnya tempat apa ini?'.

Continue Reading

You'll Also Like

234K 19K 93
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
431K 34K 58
Kisah si Bad Boy ketua geng ALASKA dan si cantik Jeon. Happy Reading.
918K 55.4K 35
Delissa Lois adalah seorang gadis cantik yang terkenal barbar, suka mencari perhatian para abang kelas, centil, dan orangnya kepo. tapi meskipun begi...
939K 77.1K 28
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...