십구

1.4K 205 5
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry for typo

©Park_213

[261220]

Present...

.

.

.

.

.

🐥🐰

.

.

.

.

.

Seoul sangat cerah hari ini. Cuacanya sempurna untuk menghabiskan seharian penuh di luar. Jungkook mengajak Jimin mengunjungi salah satu tempat hiburan di Seoul. Pemuda mungil itu terlihat sangat antusias ketika mereka selesai menaiki beberapa wahana permainan dan sempat merengek kepada Jungkook untuk membelikannya permen kapas yang tak sengaja tertangkap oleh mata sipitnya.

Mereka berdua sekarang sedang duduk menikmati es krim di salah satu bangku kayu, tepat di bawah naungan sebuah pohon besar yang melindungi mereka dari sengatan matahari yang lumayan terik. Jimin menjilati es krim stroberinya cepat, seolah takut benda itu akan mencair dan dia akan kehilangan kesempatan mengecap rasa manis dari makanan kesukaannya itu.

"Kookie, bagaimana hubungan cintamu?" tanya Jimin masih menjilati es krimnya sama sekali tidak sadar bahwa Jungkook yang duduk di sampingnya mendadak mematung.

"Ah itu.....ti-tidak ada" gumam Jungkook, menjawabnya sebiasa mungkin meski dia tahu suaranya bahkan terdengar tidak cukup meyakinkan.

"Kau punya kekasih? Mantan? Atau mungkin target? Bagaimana kehidupanmu di Skotlandia? Kenapa kau pulang?" Jimin memborbardir Jungkook dengan pertanyaan itu.

"Kenapa tiba-tiba kau membicarakan hal ini? Apa masih ada pertanyaan yang keluar dari mulutmu itu? Ckckck, lebih baik kau bersihkan dulu bibirmu itu" decak Jungkook kemudian menyodorkan sapu tangan ke arah Jimin.

"Aku hanya ingin tahu" Jimin terkekeh. Dia meraih sapu tangan itu kemudian mengusapkannya di sekeliling bibir.

"Ayo ceritakan. Tenang saja aku adalah pendengar yang sangat baik!"

Jungkook menatap Jimin sekilas, dia mengangkat bahunya setelah menghela nafas pendek. Memberikan isyarat untuk pemuda mungil itu bertanya satu per satu.

"Apa kau kembali ke Korea karena ditinggal oleh kekasihmu?"

Saat itu Jungkook seperti ditampar tepat di wajahnya. Dia memperhatikan wajah manis pemuda itu sekilas, ingin tahu apakah Jimin punya maksud tertentu. Tapi tampaknya Jimin menanyakannya asal saja tanpa berpikir terbukti dari dirinya yang fokus pada es krim sama sekali tak menoleh ataupun melirik Jungkook.

"Kenapa? Apa aku benar?" Jimin menatap Jungkook. Dia memiringkan kepalanya menatap penuh selidik. "Sepertinya aku benar" dia menjawab pertanyaannya sendiri kemudian terkekeh.

"Kau masih mencintai gadismu itu ya?" Jimin masih terus bertanya, dia adalah tipe orang yang tidak menyaring apa saja yang muncul di kepalanya sebelum mengeluarkannya langsung.

Because It's You [KM] ✓Where stories live. Discover now