📌 22 facts about HSM that you probably don't know 📌

987 107 71
                                    

1. Fanfic ini dimulai tanggal 18 Juli 2020 dan selesai 18 Desember 2020.

2. Fanfic ini terinspirasi dari fanfic Between the Lines karya author 'fhreyachaes', baca deh ff nya kocak abisss.

3. Rosie lebih tua beberapa bulan dari Draco.

4. Rosie dan Timmy adalah adalah adik-kakak, tetapi mereka berasal dari ibu yang berbeda.

5. Saat di Sorting, Rosie dan Neville mengalami Head Stall, yaitu kondisi dimana Sorting hat bingung menentukan asrama yang cocok untuk mereka. Rosie awalnya akan ditempatkan di Slytherin, tetapi gadis itu memohon pada sorting hat untuk menempatkannya di Ravenclaw, dan akhirnya dia pun terpilih untuk masuk Ravenclaw.

6. Draco mulai menyukai Rosie sejak dirinya tidak sengaja bertemu dengan gadis itu pertama kali di kelas ramuan.

7. Ibu Theo sudah meninggal sejak dia masih kecil dan lelaki itu hanya tinggal Bersama ayahnya yang merupakan seorang Death eater

8. Alasan Timmy pindah dari Durmstrag ke Hogwarts adalah karena dia ingin memperbaiki hubungannya yang kurang baik dengan Rosie semenjak kakak pertama mereka meninggal karena menolong Rosie.

9. Theo dan Dean Kembali berbaikkan setelah sempat tidak pernah mengobrol lagi selama enam bulan.

10. Theo menembak Daphne pertama kali dengan memberinya surat cinta yang dia sisipkan di tas gadis itu saat kelas transfigurasi di tahun pertama, tapi mereka akhirnya baru berpacaran di tahun kedua setelah Daphne menolaknya berkali-kali.

11. Rosie sudah menyukai Draco saat pertama kali dia meminta lelaki itu untuk memfollback nya di Instagram.

12. Sampai menikah, Rosie tidak pernah tau kalau dulu yang memberinya Chocolate Frog saat dia masuk Hospital Wing di tahun kedua adalah Draco. Padahal lelaki itu sudah memberi petunjuk dengan menyimpan note "Dari Manusia" di samping chocolate pemberiannya, tapi Rosie tidak pernah menyadarinya.

13. Harry memendam perasaan pada Rosie semenjak tahun ketiga sampai tahun ketujuh. namun akhirnya dia menikah dengan Ginny.

14. Cormac, Adrian, Terence, dan Cedric adalah lelaki yang pernah menyukai Rosie di Hogwarts. Tapi hanya Cedric lah lelaki yang juga pernah dicintai oleh Rosie selain Draco.

15. Adrian Pucey pertama kali muncul di fanfic ini yaitu di part 12,5 - the past memory. Tapi kemudian dia belum pernah muncul lagi sampai akhirnya mulai muncul di tahun keenam.

16. Ciuman pertama Rosie adalah Cedric, sedangkan ciuman pertama Draco adalah Pansy.

17. Rosie dan Draco tidak pernah tau kalau ternyata Pansy yang menaruh Mistletoe dibawah Cedric dan Rosie sehingga mereka berdua terpaksa harus berciuman.

18. Boggart Theo berubah menjadi 'tubuh kaku Daphne yang sudah mati' semenjak kejadian mengerikan yang menimpanya di Battle of Hogwarts.

19. Draco dan Rosie sudah 50 kali bertengkar, 10 kali hampir putus, dan 2 kali putus.

20. Draco dan Rosie menikah satu hari setelah hari ulang tahun Draco yang ke 19.

21. Saat Rosie melahirkan Scorpius, dia mengalami pendarahan yang cukup banyak sehingga tidak sadarkan diri selama dua hari. Itu sebabnya Draco bersumpah untuk tidak akan pernah membuat Rosie hamil lagi, walaupun gadis itu tidak setuju dengan keputusannya.

22. Karena kasihan, Rosie merubah tanda kegelapan yang ada di tangan Draco menjadi sebuah tattoo bunga Rose supaya lelaki itu bisa melupakan kejadian buruk yang dulu pernah dialaminya.

Hogwarts Social Media  (DracoxReader) ✔️Where stories live. Discover now