end - the wedding

1.5K 138 199
                                    

"Maaf karena gue pernah ngecewain elu," ujar Daphne kearah Theo. Gadis itu menundukkan wajahnya sambil duduk di atas rerumputan yang saat ini tengah mereka duduki. Theo yang duduk disebelah Daphne segera menoleh kearah gadis itu sambil menghela nafasnya.

"Hm, udah gue bilang berkali-kali berhenti minta maaf," Theo menarik dagu gadis itu agar menatapnya. "Ta-tapi, gue ngerasa.... Ga pantas buat lu," Daphne menatap kearah Theo dengan raut wajah bersalah.

"Jangan pernah bilang begitu. Lu harus tau cuma lu satu-satunya perempuan yang gue mau di dunia ini," Daphne terkekeh mendengar kata-kata Theo, tapi lelaki itu malah menepuk bahunya.

"Gue serius."

"Iya, gue tau. Cuma gue lucu aja dengernya,"

"Lucu kenapa?"

"Terlalu cheesy," Daphne tersenyum sambil mengusap lengan Theo. Lelaki itu langsung cemberut sambil menarik lengannya dari Daphne, tetapi gadis itu sudah lebih dulu menahannya dan menarik lengan lelaki itu agar tubuhnya mendekat.

Daphne mendekatkan wajahnya dan mencium bibir Theo dengan lembut, lelaki itu langsung membalasnya dan menyimpan tangannya di leher gadis itu untuk memperdalam ciuman mereka. Setelah beberapa saat Daphne pun melepaskan ciumannya dan menatap kearah Theo. Lelaki itu balik menatapnya dan mereka terdiam dalam waktu yang lama.

"Daph,"

"Ya?"

"Apa lu ga akan pernah bosen sama gue terus?"

"Ya kagak lah, gue sayang banget sama lu the," ujar Daphne.

"Kalau gitu, lu mau nikah sama gue?"

"Hah?" Daphne terkejut begitu Theo tiba-tiba saja Theo mengeluarkan sebuah cincin dari saku celananya dan mengulurkannya di depan gadis itu.

"Iya, nikah sama gue. Lu mau ga?" tanya Theo sekali lagi. Daphne terdiam sejenak----berusaha mencerna pertanyaan lelaki itu. Setelahnya gadis itu pun langsung tersenyum senang sambil menganggukkan kepalanya.

"Gue mau the!" sahut Daphne dan langsung memeluk lelaki itu dengan erat.

*

You are Certainly invited to the
WEDDING CEREMONY

Of

Ayla Rosie Lockhart
(Daughter of Mia Lockhart and Thomas Lockhart)

&

Draco Lucius Malfoy
(Son of Narcissa Malfoy and Lucius Malfoy)

Daphne Greengrass
(Daughter of Adelaine Greengrass and Matthew Greengrass)

&

Theodore Nott
(Son of Daisy Nott and Stewart Nott)

Wedding Celebrations will be held on
Sunday, 6th June, 2020

SHELL COTTAGE
Tinworth, Cornwall, England


*

Rosie melihat pantulan dirinya di cermin. Gadis itu memakai gaun putih yang diinginkannya dan hari ini dia sama sekali tidak percaya bahwa akhirnya dia akan menikah dengan lelaki yang begitu dicintainya.

"Rose," panggil seseorang yang membuat Rosie langsung menolehkan kepalanya. Timmy masuk dengan mengenakan tuxedo hitam sambil menggendong Scorpius yang baru berumur 4 bulan. Bayi itu sudah mulai besar dan sedang tertidur di atas pangkuan Timmy.

Hogwarts Social Media  (DracoxReader) ✔️Where stories live. Discover now