Blurb

12.5K 438 10
                                    

Bagaimana rasanya jika kamu menyukai pria berwatak dingin dan arogan? Kadang cinta memang membingungkan. Kenapa kita tidak mencintai seseorang yang juga mencintai kita atau sederhananya saja kita mencintai orang yang memperdulikan kita?

Hati itu sulit di tebak, bahkan logika pun tidak cukup dewasa untuk mengalahkan pendirian hati.

Hyuga Hinata, gadis berusia dua puluh empat tahun yang bekerja menjadi asisten dekter di sebuah klinik, hari-harinya berjalan biasa karena dia hidup normal seperti gadis pada umumnya. Dia punya mata indah, yang begitu menenangkan ketika di tatap. Senyumnya teduh dan juga hangat membuat siapa saja betah berlama-lama mengobrol dengannya. Dia gadis baik yang di sukai banyak orang. Namun satu hal yang kurang dari dirinya.

Dia tidak pernah merasakan cinta, di usianya yang ke dua puluh empat pun dia belum pernah jatuh cinta. Dia pernah beberapa kali menjalin hubungan dengan beberapa pria di luar sana tapi tetap saja dia tidak bisa mencintai mereka.
Ada yang salah dengan hatinya, dia tidak bisa merasakan debaran jantung seperti yang teman-temannya bicarakan. Hatinya seperti membeku padahal dia punya banyak orang yang menyayanginya di sekelilingnya terutama kaum laki-laki. Tapi tidak ada satupun yang berhasil membuatnya merasakan apa itu jatuh cinta.

Namikaze Naruto, designer terkenal yang keampuannya sudah tidak perlu di ragukan lagi. Dia tampan juga mapan namun di usianya yang ke tiga puluh tahun dia masih belum melepas status lajangnya. Pemuda itu masih betah menjalani hari-harinya sendirian, menghabiskan banyak waktu dengan mendesain baju yang biasa di pakai para model dan artis terkenal. Naruto menyukai gambar dan apapun yang berbau seni.

Sejauh ini tidak ada wanita yang berhasil menembus dinding hatinya, mereka semua akan datang lalu setelah tiga kali bertemu mereka akan pergi dengan sendirinya. Naruto punya mulut yang pedas, dia akan mengatakan apapun seperti apa yang ada di kepalanya. Dia tidak peduli lawan bicaranya sakit hati atau tidak, pendapatnya adalah hal yang paling jujur di bumi ini. Pria otoriter tak terbantahkan yang benci di tentan. Dia Namikaze Naruto, pemilik salah satu butik ternama di Jepang yang juga terkenal dengan sikap arogannya.

Bagaimana cara Hinata meluluhkan pemuda itu?







Next____

Cold Boyfriend | Namikaze Naruto✔️Where stories live. Discover now