28

156 28 0
                                    

kembali
Semua bintang menunggu saya untuk memberi makan
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 28 Sup Mie Bayam


     Kata-kata Gu Han mengguncang Lin Nuo tanpa berbicara untuk waktu yang lama. Setelah beberapa saat, dia tergagap dan bertanya, "Kalau begitu, bukankah Duke mengetahui bahwa putranya telah diganti?"

     Dengan cibiran, ketika Gu Han berbicara lagi, ada suara dingin di suaranya: "Dia? Dia hanya kembali setahun sekali di pertemuan kerajaan. Pernikahan mereka sudah lama ada hanya dalam nama, apalagi aku, bahkan ketika Qi Yun masih kecil, dia  Saya belum tentu ingat seperti apa. "

     Melihat ke samping di Lin Nuo ragu-ragu untuk mengatakan sesuatu, Gu Han tahu apa yang ingin dia tanyakan Karena dia sudah mulai, dia bisa mengatakan semuanya sekaligus, jadi dia tidak perlu menebak.

     "Umur Qi Yun yang sebenarnya seharusnya sekitar 2 sampai 3 tahun lebih muda dari sekarang. Saya memiliki ingatan ketika saya disuruh pergi. Setelah beberapa bulan dibesarkan, mungkin tidak ada yang tersisa. Hamba dalam keluarga semuanya dimiliki oleh Zhu.  Setia, orang yang telah dipekerjakan oleh keluarganya selama beberapa generasi tentu saja tidak akan mengkhianatinya. "

     "Program seperti robot sangat mudah untuk dimodifikasi, tapi menurutku dia seharusnya langsung membatalkannya. Sedangkan untuk KTP Qi Yun dan aku, orang biasa tidak boleh ikut campur. Sebagai Duchess, dia masih memiliki cara untuk menanganinya secara pribadi.  dari."

     Setelah mengatakan ini, Gu Han menutup matanya dan memegang jari-jari Lin Nuo yang sedikit gemetar, suaranya bercampur dengan vibrato.

     "... Untuk menghindari masalah, dia memberiku suntikan untuk menyesuaikan penampilan ... Sakitnya, hal semacam itu bukan hanya barang selundupan, tapi juga siksaan yang bisa sangat menyakitkan bagi anak-anak yang sedang tumbuh.  . "

     "Tidak peduli bagaimana saya menangis dan memohon pada saat itu, dia tidak tergerak. Dia hanya menatap dokter dan memberi saya tiga suntikan berturut-turut. Sampai obatnya bekerja dan mengubah sebagian penampilan saya, dia menyuruh orang untuk berhenti."


     Gu Han mengangkat tangannya yang lain dan dengan lembut menyentuh pipinya, seolah-olah dia terbangun dari getaran ingatan, dan berkata dengan datar: "Kamu lihat bahwa Qi Yun dan aku agak mirip, bukan? Tetapi jika tidak ada suntikan  Kita seharusnya lebih terlihat seperti suntikan semacam itu. "

     Lin Nuo tidak tahu harus berkata apa untuk menghibur Gu Han, tenggorokannya sepertinya diisi dengan sepotong kapas, yang tersumbat parah.  Tidak semua orang tua mencintai anak-anak mereka, dia sudah mengetahui hal ini sejak lama, tapi untuk beberapa alasan, melihat Gu Han terlihat seperti ini membuatnya sangat tidak nyaman.

     "Gu Han ..." bisik Lin Nuo. Setelah orang itu menoleh, tapi tidak tahu harus berkata apa, dia hanya bisa bergumam dan mengulangi namanya lagi, "Gu Han ..."

     Gu Han tersenyum, kesedihannya hilang, meletakkan tangan dingin lainnya di punggung tangan Lin Nuo, dan berkata: "Semuanya sudah berakhir, tidak perlu bersedih untukku, aku bukan pemarah, Ms. Zhu  Cepat atau lambat aku akan melaporkan semuanya padanya. "

     Lin Nuo segera datang ke roh: "Ya! Itu benar! Mengapa Anda bisa menjalani kehidupan yang baik ketika dia memperlakukan Anda seperti ini! Gu Han, saya akan membantu Anda, katakan saja apa yang Anda butuhkan."

     “Mari kita berhibernasi dulu, perlu beberapa saat untuk menemukan bukti.” Gu Han menghela nafas. Meski enggan, dia tetap berkata, “Saat aku sembuh, aku harus berbicara dengan Qi Yun. Dia mungkin menjadi sekutu.”

[✓]Semua bintang menunggu saya untuk memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang