4

406 70 0
                                    


Semua bintang menunggu saya untuk memberi makan

Bab 4 Pembukaan Besar


     Lin Nuo mengajukan syarat untuk membeli suvenir, Zou Liang tidak berpikir ada masalah, jadi dia hanya bersiap untuk membayar tagihannya.

     "Ini tomat berduri? Berapa harganya."

     Ada begitu banyak karakter yang difoto oleh Zou Liang. Tidak semua orang akan melisensikannya secara gratis. Beberapa orang tidak akan mengizinkannya sama sekali, dan beberapa akan mengenakan biaya nominal seperti sekarang.

     Lin Nuo menyiapkan daftar harga yang baru disiapkan di atas meja, menunjuk dan berkata: "Tomat duri yang dimurnikan, dagingnya berpasir, rasanya lembut, manis dan asam, 500 bintang per potong. Kotak hadiahnya seharga 2.000 yuan.  , Ada tiga tomat di dalamnya, dan umur simpan adalah 7 hari. "

     Zou Liang membuka tangan pemindahan Guangbrao, dan matanya dipenuhi dengan keterkejutan ketika dia memandang Lin Nuo, dan tanpa sadar meneriakkan pikiran batinnya.

     "Kamu merampas uang! Tidakkah kamu berani menjual 500 tomat berduri?"

     Lin Nuo sangat tenang, menebak bahwa bisnisnya tidak akan mungkin, jadi dia hanya duduk dan berkata, "Saya pikir itu mahal, jadi saya tidak ingin membelinya. Saya tidak mencoba membeli atau menjual, tetapi tolong hapus foto tentang saya. Saya tidak ingin menjadi bintang  Saya melihatnya online. "

     Harga 500 yuan per potong ditetapkan oleh Linnuo, sepuluh kali lebih tinggi dari harga yang direkomendasikan oleh industri.  Ini karena dia menganggap bahwa item pertama di toko mungkin menjadi tanda tangan di masa depan, jadi dia tidak terus menggandakannya. Jika tidak, bukan tidak mungkin untuk menggandakannya sepuluh kali sesuai dengan idenya untuk mengambil rute kelas atas.

     Bagaimana makanan yang dimurnikan yang mempertahankan rasa aslinya dapat dibandingkan dengan pelacur centil yang disintesis secara artifisial?  Saat ini murahnya tidak dekat dengan rakyat, melainkan harga yang turun, Lin Nuo tidak akan meninggalkan kritik semacam ini.


     Harga awal segaris. Dengan itu, harga produk baru berikutnya tidak akan turun. Jika Anda ingin mencapai promosi dari mulut ke mulut, Anda harus tetap berpegang pada garis bawah. Sekalipun tahap awal sulit, harga tidak akan pernah diturunkan.

     Zou Liang ragu-ragu ketika dia mendengar kata-kata Lin Nuo. Dia memanggil foto pihak lain yang tidak sengaja dia ambil. Itu adalah gambar statis yang tidak bisa dia letakkan. Pencahayaan, komposisi, dan bentuk karakternya baik-baik saja.

     Terutama Lin Nuo yang duduk di sana tanpa berbicara, kepolosan boneka yang tidak mengenal dunia, seolah-olah sedikit lebih keras akan memecah ketenangan yang indah.

     Sangat disayangkan ketika boneka itu membuka mulutnya, dia memperlihatkan sifat rakusnya. Dia begitu dangkal sehingga dia dibutakan oleh kulit yang bagus ini. Zou Liang tidak bisa menahan nafas. Bagaimana bisa kecantikan ini menjadi pencuri?

     Setelah mengarahkan jarinya untuk menghapus untuk waktu yang lama, Zou Liang masih tidak mengambil keputusan.Foto di depannya sangat indah, itu adalah jenis yang dikirim untuk memutuskan hadiah.

     "Lupakan, aku menerimanya." Zou Liang beralih ke antarmuka pembayaran, "Beri aku tomat duri, 500, kan?"

     Lin Nuo mengangguk, menunjuk ke deretan tomat di depannya, dan memberi isyarat kepada pihak lain untuk memilih: "Kamu adalah tamu pertama, pilih satu sendiri. Ada wastafel di sana, kamu bisa mencuci dan memakannya langsung."

     "Siapa yang mau makan jenis ..."

     Zou Liang bergumam, memindai kode QR dengan enggan untuk membayar, dengan santai memegang sakit gigi di tangannya, dan baru saja akan berbicara, Guangmin-nya mengajukan permintaan panggilan.

[✓]Semua bintang menunggu saya untuk memberi makanWhere stories live. Discover now