26

156 24 0
                                    

kembali
Semua bintang menunggu saya untuk memberi makan
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 26 - Adik laki-laki jatuh dari langit

     Ketika Lin Nuo bergegas kembali, Gu Han dan Qi Yun saling berhadapan di halaman, Beberapa meter jauhnya, ada reruntuhan bangunan pabrik baru yang mengalami bencana yang tidak terduga kali ini.

     “Apa kau tidak merundingkan syarat kompensasi?” Lin Nuo menatap Qi Yun, menghela nafas untuk kecantikan yang lain, dan kemudian berdiri di sisi Gu Han, “Bukankah begitu, atau tidak mau?”

     Sudut bibir Gu Han membangkitkan lengkungan yang indah, dan dia menonjolkan sisi kasar dan beracun dari karakternya sepenuhnya: "Bagaimana mungkin Tuan Qi tidak punya uang, tetapi dia tidak ingin menyia-nyiakannya untuk saya dan warga sipil lainnya. Betapa sebuah bangunan pabrik kecil, orang-orang mahal.  Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menghancurkan rumah utama secara langsung dengan turun ke tanah. "

     Qi Yun tampak tidak berdaya, menghela nafas panjang, berhenti berkomunikasi dengan Gu Han, mengalihkan pandangannya ke Lin Nuo, dan berkata dengan tulus: "Maaf, saya akan bertanggung jawab atas masalah ini, tapi tolong beri saya setengah bulan rahmat.  Benar-benar tidak mungkin. "

     Meskipun semuanya lingua franca, aksen Qi Yun sangat berbeda dari Wu Xing, dan sangat standar, sehingga sulit untuk mengetahui di mana dia berada.  Apalagi ia tampaknya sudah menguasai beberapa keterampilan, suaranya memiliki ritme yang unik, dan ia tidak terburu-buru saat berbicara, sehingga pendengarnya akan merasa sangat nyaman.

     Lin Nuo memandang Gu Han, dan kemudian pada Qi Yun, intuisi bahwa pasti ada sesuatu yang tidak dia ketahui di antara keduanya.  Setelah berpikir sejenak, tidak masalah menjadi begitu buntu, dia memutuskan untuk mundur dari kedua belah pihak.

     “Buatlah kontrak.” Lin Nuo berkata demikian, menusuk Gu Han, “Jika kompensasi adalah harga sekarang, jika itu setengah bulan dari sekarang, tambahkan bunga - bagaimana menurutmu?”

     Gu Han melirik Lin Nuo, lalu mencibir dalam diam sejenak, dan mengangguk saat dia menyetujui rencananya.  Kemudian dia membuka Guangnao di depan mereka berdua, yang disebut templat kontrak resmi dari perpustakaan, mengisi nomor dan tanda tangan yang relevan secara acak, dan kemudian mengirimkan salinannya ke Lin Nuo dan Qi Yun.

     Lin Nuo tidak bisa berkata-kata, dan Qi Yun tersenyum pahit. Setelah setengah bulan, kompensasi dibayar dengan sejumlah bunga, yang hampir menggandakan pokoknya lebih dari sepuluh kali. Hal yang mencolok adalah mencuri uang. Bahkan dia merasa sedikit sakit, tetapi dia lebih kuat dari yang lain.  Apa yang dapat dia lakukan.

     "Jadilah itu."

     Qi Yun menandatangani kontrak dan menyerahkan dua salinan di tangan Lin Nuo dan Gu Han ke situs resmi untuk cadangan arsip. Setelah itu, dia santai secara keseluruhan, berbalik dan melihat kapsul penyelamatnya, sebelum dia mulai mempertimbangkan pertanyaan berikutnya.  .

     "Aku tahu ini agak memalukan. Meskipun sulit untuk mengatakannya, aku hanya bisa dengan berani meminta kalian berdua untuk menerima aku dalam jangka waktu tertentu, tidak terlalu lama, sampai aku bisa membayar kompensasi."

     Gu Han tidak berbicara kali ini, hanya melihat ke arah Lin Nuo, dengan ekspresi "Kamu adalah master, kamu adalah master", tetapi melihat ekspresi ketatnya, dari sudut alis dan mata ke rahang yang sedikit konvergen, sepertinya tertulis  Kata "menolak".

     Meskipun Qi Yun tampak sangat sopan, dia memang dalam masalah, tetapi dalam menghadapi Gu Han seperti itu, apa yang bisa dilakukan Lin Nuo?  Tentu saja itu untuk rakyatnya sendiri.

     “Maaf, ini tidak terlalu nyaman di sini.” Lin Nuo menolak Qi Yun dan menunjukkan pilihan lain kepadanya, “Kamu bisa pergi ke hotel, tinggal di dekat distrik komersial jika kamu ingin lebih hidup, dan tinggal di tempat lain jika kamu ingin lebih tenang.  , Ada banyak pilihan. "

[✓]Semua bintang menunggu saya untuk memberi makanWhere stories live. Discover now