41

122 27 0
                                    

kembali
Semua bintang menunggu saya untuk memberi makan
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 41


     Terlepas dari asosiasi makhluk gaib, levelnya biasanya ketat. Kecuali untuk beberapa staf, di tempat seperti itu, kekuatan biasanya dihormati. Murid pemurni tidak memenuhi syarat untuk menantang pemurni perantara.

     Akan tetapi, agar tidak sepenuhnya menghalangi jalan bagi orang-orang dengan level yang lebih rendah, dan untuk mencegah orang-orang berpangkat tinggi agar tidak terlalu diintimidasi, asosiasi masih mempertahankan cara hukum untuk menyelesaikan keluhan pribadi, yaitu pertempuran reputasi.

     Secara teori, pertarungan reputasi dapat terjadi antara dua atau lebih pemurni. Namun, melihat contoh sebelumnya, ini hampir selalu merupakan kontes antara level yang sama. Tidak ada yang mencoba melompat untuk menantang orang seperti ini.

     Ya, lompat katak. Di mata beberapa orang yang tidak menaruh curiga, Lin Nuo paling banyak adalah pembersih junior, dan Zhang Ming adalah pembersih perantara tertentu. Meskipun dia belum menembus tahun-tahun ini, siapa yang tahu di mana dia telah mencapai tingkat menengah.  , Mungkin itu hanya garis tipis dari pembersih senior.

     Bagaimanapun, dua pemurni dengan tingkat yang sama memiliki kemahiran yang berbeda, dan buah yang dimurnikan juga sangat berbeda.

     Lin Nuo mengajukan tantangan dan mengambil inisiatif di tangannya. Jika Zhang Ming menjadi hakim, dia pasti akan menunjukkan hasil pemurniannya, dan mungkin menggunakan beberapa cara tercela di tengah.  Dalam hal ini, lebih baik menyeret lawan dari awan ke posisi yang sejajar dengan diri Anda, dan akan sulit untuk berpikir melakukan sesuatu dalam tampilan penuh.

     Zhang Ming mengerang, mengabaikan tatapan kerumunan di sekitarnya, Dia menatap Lin Nuo dengan sedikit terkejut, dan dia tidak yakin kartu hole apa yang dimiliki pihak lain.

     Song En melangkah maju, bersandar ke telinga Zhang Ming, dan membisikkan empat kata: "tomat duri."

     Zhang Ming tiba-tiba menyadari bahwa jika dia menerima rencana ini, dia akan dikalahkan jika dia tidak yakin.  Berpikir bahwa dia telah mengetahui mengapa Lin Nuo berani berbicara, Zhang Ming menunjukkan ekspresi puas, menyentuh janggut abu-abu di bibirnya, dan berbicara dengan bangga.

     "Ya, tapi saya punya syarat."

     Lin Nuo mengangkat dagunya dengan angkuh, dan berkata dengan singkat, "Katakan."

     Zhang Ming: "Anda dan saya masing-masing memilih 10 jenis buah dan sayuran untuk pemurnian. Jenisnya tidak boleh sama. Setelah dimurnikan, kualitas dan kuantitasnya sama dengan setengah kriteria evaluasi. Bagaimana?"

     Lin Nuo segera mengerti apa yang dimaksud Zhang Ming Pihak lain mungkin berpikir bahwa dia hanya pandai memurnikan tomat duri, atau bahwa dia hanya bisa menggunakan beberapa cara untuk "memurnikan" tomat duri.

     “Ya. Bagaimana dengan taruhannya?” Tanya Lin Nuo.

     Zhang Ming segera menjawab: "Siapa pun yang kalah harus menyembah pemenang sebagai guru, dan memperhatikan pengiriman dalam lima tahun, bagaimana kalau?"

     Lin Nuo menggelengkan kepalanya: "Tidak begitu."

     Kepuasan Zhang Ming melampaui kata-kata: "Apakah kamu takut?"

     Lin Nuo terus menggelengkan kepalanya: "Saya tidak takut. Saya hanya merasa sakit. Jika Anda ingin menyembah saya sebagai guru, Anda bisa mengatakan bahwa Anda tidak perlu menggunakan metode jual beli yang kuat ini."

     Zhang Ming tersenyum marah: "Hehehe, nada suaranya yang besar, apakah kamu yakin kamu bisa menang? Gadis kecil, aku makan lebih banyak garam daripada kamu bepergian, jadi tolong jangan bicara terlalu banyak.  Jika kamu mati, kamu tidak takut angin bertiup ke lidahmu. "

[✓]Semua bintang menunggu saya untuk memberi makanNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ