25

168 27 0
                                    

kembali
Semua bintang menunggu saya untuk memberi makan
Sederhana
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 25 Perencanaan Selesai


     Ada enam lantai, dan tiap lantai memiliki gudang sendiri-sendiri, Lin Nuo, mengingat produknya sendiri saat ini belum banyak, tidak berencana untuk membuka semuanya sekaligus.

     Duduk sendirian di lobi kosong, Lin Nuo menyalakan efek dekorasi simulasi yang disertakan dengan toko, dan gambar panorama tiga dimensi muncul di depannya. Penampilan dan bagian dalamnya dapat diubah sendiri, dan lantainya juga memiliki pemandangan panorama dan pengaturan panggilan individu  .

     Selain itu, sistem juga menyediakan beberapa fasilitas yang dialokasikan secara resmi, yang dapat digunakan sebagai model untuk ditempatkan pada efek dan sebagai efek pendudukan lahan untuk memberikan pengalaman visual yang lebih intuitif.

     Telepon dengan Gu Han tidak pernah terputus. Agar lebih intuitif, Lin Nuo juga membuka ruang siaran langsung pribadi, memungkinkan Gu Han masuk ke jaringan bintang dari kabin aman dan memproyeksikannya langsung di sini.

     “Produk saat ini termasuk tomat duri, jus tomat, saus persik, sedikit buah persik, stroberi, dan anggur plum hijau yang belum dibuat.” Lin Nuo menggelengkan jari dan menunjukkan kepada Gu Han apa yang bisa dia jual sekarang.  Berpikir tentang apakah akan menjual hidangan jadi, tapi menurut saya itu merepotkan. "

     Gu Han juga memiliki pandangan ini: "Kategorinya terlalu beragam, yang tidak kondusif untuk membangun merek. Saya menyarankan Anda untuk fokus pada buah murni dan alami yang dimurnikan di masa depan. Orang lain dapat menemukan mitra tepercaya dan menandatangani kontrak dengan mereka."

     Berbicara tentang ini, Gu Han berkata Lin Nuo penuh arti: "Satu orang tidak dapat melakukan semua bisnis."

     Lin Nuo memahami bahwa makan sendirian itu bahagia, tetapi juga mudah menyebabkan orang lain membenci.  Tetapi jika ada lebih banyak mitra dan setiap orang memiliki minat yang terkait, beberapa orang harus memikirkan apakah ini hemat biaya sebelum memulai.

     "Tetapi jika kita ingin bekerja sama dengan mereka, bukankah pabrik kita dibangun tanpa bayaran?"

     "Saya belum membeli banyak mesin, yang hanya bisa memenuhi produksi batch kecil saat ini. Ke depan, ketika jumlah dan jenis buah yang Anda murnikan meningkat, dan ada lebih banyak yang harus diproses, Anda akan kewalahan."

     Lin Nuo mengangguk: "Kalau begitu kita akan membuat produk yang bagus. Produk yang dihasilkan dari kita akan ditandai dengan tanda khusus, lebih banyak fitur, dan mengambil rute kelas atas. Produk yang diproduksi oleh produsen lain akan mengikuti rute populer, jadi selama bahan mentah yang dimurnikan tetap ada, pembelian dibatasi.  Jumlahnya bisa ditambah. "


     Gu Han: "Tidak apa-apa. Kami akan membahas detailnya. Kami juga perlu memilih kandidat kerja sama. Huang Yingzhe sudah memilih beberapa pemasok. Daftarnya ada di sini. Saya ada janji bertemu dengan Xingwang besok. Apakah Anda tertarik?"

     Lin Nuo melambaikan tangannya: "Saya tidak tertarik. Saya serahkan pada Anda. Saya tidak ingin berurusan dengan masalah menemukan produsen. Saya akan bertanggung jawab untuk pemurnian dan toko ini."

     Gu Han berhenti ketika mendengar kata-katanya, dan pertama-tama menanggapi masalah tersebut dengan suara rendah sebelum bertanya, "Apakah kekuatanmu telah berevolusi lagi?"

     Lin Nuo membeku sejenak, mengingat bahwa dia telah menyembunyikan beberapa kemampuannya untuk mempertahankan diri. Sulit untuk mengatakan bahwa dia telah menyembunyikannya sejak awal, jadi dia hanya mengenali penilaian evolusi Gu Han.

[✓]Semua bintang menunggu saya untuk memberi makanWhere stories live. Discover now