45

126 26 0
                                    

kembali
Semua bintang menunggu saya untuk memberi makan
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 45 - Melihat Chai Rongguang Lagi


     Apa yang terjadi pada Gu Han dan Lin Nuo, Qi Yun dan Qi Si di rumah tidak tahu. Mereka berbicara tentang jatuhnya Qi Yun yang tidak disengaja, dan mereka sedang mempertimbangkan bagaimana membiarkan di belakang layar mengambil inisiatif.  Situasi saat ini, tidak peduli seberapa buruknya, Anda harus mengalahkan lawan untuk memberikan kejutan.

     “Saudari, kamu sengaja melakukannya sekarang?” Qi Yun selalu melepaskannya di depan Qi Si. Dia masih orang yang sama, tetapi dia merasa jauh lebih bersemangat. Saat ini, dia memandang Qi Si sedikit tanpa daya, ”Lin Nuozhen  Bagus sekali, dia tidak akan memakan milikmu. "

     Qi Si mendengus pelan: "Itu hanya godaan. Dia memiliki temperamen yang baik, dan Gu Han ... kamu bisa memikirkannya. Jika kamu benar-benar menjadi terkenal, kamu tidak akan lagi menjadi anak tertua dari paman kedua,  Judul tidak ada hubungannya dengan Anda. "

     “Awalnya bukan milikku. Kelegaan awal akan lebih baik.” Qi Yun mengangkat bahu acuh tak acuh. “Pokoknya, aku merasa tidak nyaman duduk dalam posisi ini. Lebih baik membiarkannya keluar. Siapa yang tahu jika aku bisa selamat dari 'kecelakaan' berikutnya.  , Selain itu ... ini adalah hutang saya padanya. "

     "Tapi apa kau punya bukti yang diinginkan orang-orang itu? Apakah Gu Han memilikinya?"

     Qi Yun menggelengkan kepalanya: "Seratus rahasia, satu jarang, dia tidak bisa mulus, tapi bukti semacam itu tidak bisa saya peroleh sendiri."

     Qi Si terdiam beberapa saat: "Mari kita bicara dengan kakak tertuamu dulu saat kamu kembali, dia selalu lebih baik dari kita."

     Qi Yun menjawab dengan lembut: "Yah, aku membuatmu khawatir."

     Qi Si tersenyum dan menatap Qi Yun dengan tatapan lembut: "Kamu adalah saudara kami. Apakah ada yang salah dengan mengkhawatirkan saudaramu sendiri? Bahkan jika kamu bukan anak bibi kedua, kamu berhubungan dengan kami."

     Dibandingkan dengan Gu Han, perasaan Qi Si masih bias terhadap Qi Yun, tetapi karena tidak baik baginya untuk duduk di posisi itu, ini juga merupakan solusi yang baik untuk menemukan cara untuk membuat identitas kedua orang tersebut menjadi publik di area kecil.


     Qi Si tidak datang sendiri. Pengawalnya tidak jauh dari manor. Awalnya, dia berencana memblokir daerah ini dengan paksa dan kemudian mencari keberadaan Qi Yun.  Namun mengingat sinyal yang dia berikan adalah "keselamatan sementara", agar tidak kaget, Qi Sicai memilih bertindak sendiri.

     Rencana awal adalah membawanya pergi setelah menemukan Qi Yun, tetapi pada akhirnya, dia mengalami kecelakaan Gu Han. Qi Si memutuskan untuk tinggal satu malam lagi dan dengan cara menilai tingkat sebenarnya dari Lin Nuo, master pemurnian, untuk menentukan sikap apa yang harus dia gunakan untuk bergaul dengan pihak lain di masa depan.

     Jika pikiran ini membuat Lin Nuo tahu, dia akan memberi tahu pihak lain bahwa Anda terlalu banyak berpikir, apakah itu sombong atau hormat, apakah itu damai atau tajam, sebenarnya sama, karena Lin Nuo sama sekali tidak ingin bergaul dengan Qi Si.

     Memang benar bahwa Qi Si adalah keluarga kerajaan dan memiliki kekuatan nyata di ketentaraan, tetapi selama Lin Nuo tidak mau, dia memiliki cara untuk tidak bertemu satu sama lain.  Karena kita belum pernah bertemu, bagaimana kita bisa berbicara tentang akur?

     Terlepas dari apakah kata-kata barusan tentatif atau tidak, Qi Si dapat mengetahui apakah Qi Yun memiliki mata, dan jika Anda mengizinkan Anda untuk menyalakan api, saya akan menyalakan lampu. Tidak ada bayi di hatinya.

[✓]Semua bintang menunggu saya untuk memberi makanWhere stories live. Discover now