54

126 23 0
                                    

kembali
Semua bintang menunggu saya untuk memberi makan
Sederhana
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 54 Pameran Buah dan Sayuran (4)


     Setelah pesta karnaval, para turis diantar untuk meninggalkan venue dengan selamat, dan tidak akan masuk lagi sampai pintu dibuka keesokan harinya.  Karyawan robot juga membersihkan di depan setiap stan, dan semua orang pindah ke lokasi resepsi, itu adalah malam karnaval milik mereka.

     Ketika Lin Nuo dan Gu Han tiba, tidak terlalu banyak orang di tempat itu. Mereka berdua meluncur di sekitar tempat pertemuan seperti yang direncanakan, dan diam-diam mengkonfirmasi pakaian pelayan yang dibawa Lin Xuan, sebelum mereka kembali ke tempat pertemuan bergandengan tangan.  Dia memegang minuman dan menyapa orang lain seolah-olah.

     Mereka tidak sengaja mencari target, itu terlalu dini, tidak lama sebelum memulai, dan tekanan Lin Xuan belum mencapai ekstrim, dan ini bukan saat yang tepat untuk mengambil tindakan.

     "Semakin lama penundaannya, dia akan semakin cemas dan semakin besar kemungkinan membuat kesalahan."

     Gu Han dengan anggun mengambil beberapa mangga untuk Lin Nuo, mengawasinya secara pribadi memurnikannya dan memasukkannya ke dalam pembuat jus swalayan, dan kemudian menambahkan beberapa potong es ke jus mangga yang baru diperas sebelum menyerahkannya kepada Lin Nuo.  .

     Mereka tidak akan menyentuh minuman di atas meja atau hal-hal yang ada di piring pelayan.Meskipun melakukan hal itu agak memalukan bagi tuan rumah, dia berhak untuk berhati-hati dalam statusnya saat ini.

     "Saya suka makanan yang telah saya bersihkan sendiri. Rasanya yang unik membuat saya merasa nyaman. Saya pikir Presiden Shi harus memahaminya?"

     Ini adalah penjelasan Lin Nuo. Dia memegang es jus mangga di satu tangan, sambil tersenyum dan berbicara dengan presiden Asosiasi Penjernih Kota Kekaisaran.

     "Tentu, tentu saja, bagaimanapun juga, itu dihasilkan oleh ahli pemurnian."

     Presiden Shi sibuk menanggapi, dan Lin Nuo sangat pandai memberikan penjelasan Dibandingkan dengan master pemurnian di asosiasinya, dia sama perhatiannya seperti peri kecil.  Tidak mungkin, tidak seperti Asosiasi Penjernih di planet lain, kekuatan di bintang Kota Kekaisaran saling terkait. Dia bisa duduk di posisi ini bukan karena betapa kuatnya dia, tetapi karena dia bisa menenangkan semua kekuatan dan menemukan keseimbangan.

     Jadi tidak masalah baginya untuk menyiapkan minuman dengan alat pembersih sendiri. Lin Nuo bisa datang sesuka hatinya. Bahkan jika dia menemukan seseorang untuk menyiapkan kompor di tempat, dia hanya akan mengikuti untuk memuji kreativitasnya.  .


     Ketika Lin Nuo sedang berbicara dengan Ketua Shi, Lin Xuan selalu memperhatikan dengan cemas di tempat tersembunyi. Sebaliknya, dia akan dengan senang hati menghadiri resepsi semacam ini di masa lalu, berkeliaran di antara para tamu seperti bunga dan kupu-kupu, menunjukkan dirinya sebagai keluarga Lin.  Sikap dan pesona ahli waris terpenting.

     Tetapi hari ini, Lin Xuan sama sekali tidak peduli dengan orang-orang itu, dia hanya ingin mengawasi Lin Nuo, untuk menemukan kesempatan untuk memasukkan Pemusnahan ke dalam cangkirnya.  Namun, ini adalah pesta koktail. Dia tidak pergi mencari orang lain, dan orang-orang akan datang kepadanya untuk mengobrol. Agar tidak mengungkapkan kekurangan dan membuat orang curiga, Lin Xuan hanya dapat bekerja keras untuk berurusan dengan orang-orang itu, menunjukkan wajah seperti bisnis.  Dia tersenyum dan berbicara tanpa bocor, tetapi hatinya sudah sangat cemas.

     Dari sudut pandang waktu, resepsi hampir melewati setengah jalan hingga sekarang. Jika dia tidak dapat menemukan kesempatan nanti, dia harus kembali turun. Akhir yang menunggu membuat Lin Xuan bergidik selama dia memikirkannya.

[✓]Semua bintang menunggu saya untuk memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang