Chapter 39

921 114 143
                                    

Hai hai I am back...

Sorry for late update 🙏🙏

Thanks to everyone who still vote for this story'...

I hope you still enjoy with the story'...

Happy reading...

Warning typo!!!

~~~~~

Setelah selesai mengurus semua keperluan administrasi, Jungkook kembali ke UGD. Terlihat Sehun, krystal, dan Taeyong yang masih menunggu didepan ruangan itu. Jungkook pun menghampiri ketiganya, krystal yang melihat Jungkook sudah kembali pun bertanya.

"Kau sudah mengurus semuanya?" Tanya krystal pada jungkook yang baru saja mendudukkan dirinya di bangku depan krystal

"Sudah Noona, tinggal menunggu yuju untuk dipindahkan keruang rawat inapnya" jawab Jungkook, terlihat krystal yang menghela napas lega. Sementara Sehun hanya diam menyimak dan melirik Jungkook sekilas.

Jungkook yang menyadari hal itu hanya bisa menghela napas, sepertinya Sehun benar-benar sudah tidak menganggap nya sebagai adik ipar lagi dan itu terlihat dari sorot mata Sehun yang selalu menatap Jungkook tajam.

Disini hanya Taeyong yang sedari tadi belum mengeluarkan suara, sebenarnya banyak pertanyaan yang berputar di otaknya. Ia juga masih penasaran apa benar penyebab Yuju jatuh dikarenakan eunha, sekertaris Jungkook. Taeyong terus sibuk dengan pikirannya, hingga suara krystal membuat ia tersadar.

"Taeyong-ah, apa kau tidak ada pasien lagi setelah ini?" Tanya krystal, Taeyong pun melirik jam tangannya dan ia ingat bahwa hari ini ada pasien lain yang akan melakukan terapi

"Ah aku sampai lupa, satu jam lagi aku harus menemui pasienku, terima kasih Noona sudah mengingatkan ku" jawab Taeyong, Jungkook terkejut mendengar percakapan keduanya, apa maksudnya dengan pasien? Atau jangan-jangan selama ini Taeyong adalah dokter yang merawat yuju?

"Tunggu.. tunggu...apa maksud mu dengan pasien? Sebentar...apa kau dokter yang dimaksud krystal Noona?" Tanya Jungkook beruntun,

"Dia dokter yang membantu yuju untuk terapi...dia dokter Lee Taeyong, dia juga merupakan dokter dirumah sakit ini" jelas krystal membuat Jungkook terkejut, jadi selama ini Taeyong hanya lah dokter yang merawat yuju.

"Apa kau berpikir adikku berselingkuh?" Tanya Sehun yang sedari tadi diam

"Tidak...bukan begitu maksud ku Hyung...aku hanya...."

"Aku hanya apa? Aku tau kau pasti berpikir yang tidak-tidak tentang adikku, tapi maaf adikku bukan diri mu yang seenaknya berselingkuh dan mempermainkan perasaan orang lain..." Ucap Sehun

"Tapi sayangnya adikku terlalu bodoh karena masih mencintai pria brengsek seperti mu, jika bukan karena permintaan nya mungkin kau sudah habis di tanganku waktu itu" sambung sehun lagi kali ini dengan nada yang sangat dingin, membuat jungkook menelan Saliva nya kasar.

Sebenarnya ada perasaan senang saat Sehun mengatakan kalau yuju masih mencintainya, tapi disatu sisi apa yang dikatakan Sehun juga benar bahwa yuju terlalu baik untuk pria sebrengsek dirinya. Tidak, Jungkook harus menyakinkan semua orang bahwa kali ini ia benar-benar menyesal dan ingin kembali pada yuju tanpa melakukan kesalahan lagi.

"Hyung aku tau kau masih marah padaku, tapi tidak bisakah kali ini biarkan aku yang menyelesaikan masalah ku dengan yuju tanpa campur tangan dirimu?" Tanya Jungkook yang entah mendapat keberanian darimana.

Make It Right (YuKook)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz