Chapter 31

535 105 143
                                    

Hai hai I'm back...

Maaf ya aing update lagi😅, mumpung ada waktu senggang sama idenya lagi ga kabur kemana2 soalnya 😂😂✌️✌️

Again, I just want to say thanks to everyone who still vote for this story ...

Thanks juga buat yg rajin comment dan always ngasih masukan di setiap chapter nya, karena berkat itu aku jadi tau kekurangan di setiap chapter nya😅

Semoga story ini bisa menemani hari Minggu kalian...

Hope you still enjoy with the story...

Happy reading...

Warning typo!!!

~~~~~

Seminggu sudah waktu berlalu, orang-orang juga mulai kembali pada aktivitas mereka masing-masing dan selama itu pula Jungkook dan yuju benar-benar tidak berhubungan. Jungkook sendiri hampir setiap hari datang kerumah Sehun untuk mengetahui keadaan yuju. Yap, Jungkook sudah tau kalau yuju kini tinggal bersama Sehun dan krystal.

Kegigihannya yang setiap hari datang ke sana setidaknya membuahkan hasil, walaupun ia belum bertemu lagi dengan yuju selama itu karena larangan dari Sehun. Tapi dengan berbekal keyakinannya ia tetap gigih untuk datang ke sana, setidaknya sampai yuju mau menemuinya dan berbicara kepadanya.

Ia bahkan tidak berangkat bekerja selama itu dan menyerahkan semua urusan perusahaan pada namjoon. Ia melakukan semua itu demi yuju dan alasan lain yaitu agar ia tidak bertemu eunha, karena yang Jungkook tau sekertaris nya itu sudah mulai bekerja kembali.

Berita tentang perselingkuhan nya dengan eunha pun juga sudah mulai menyebar dikalangan para karyawan. Entah siapa yang tega membeberkan tentang masalah itu, padahal Jungkook sudah berusaha untuk menutupinya. Bahkan beberapa hari yang lalu, kedua orangtua nya tiba-tiba datang kerumahnya dan langsung menanyakan perihal itu.

Nyonya jeon yang memang sudah mengetahui nya dari bibi Lee dan dari yuju langsung, sementara Tuan Jeon mengetahuinya saat beberapa orang mulai membicarakan tentang rumah tangga anaknya itu. Tuan jeon bahkan sangat marah saat Jungkook tidak mengelak tentang berita yang beredar dan sama seperti yang dilakukan Sehun, tuan jeon juga menghadiahkan beberapa pukulan untuk putranya itu. Beruntung saat itu nyonya jeon bisa meredakan amarah suaminya, jika tidak mungkin saat ini Jungkook tengah berada dirumah sakit.

Tuan dan nyonya Jeon benar-benar kecewa dengan tindakan putranya, bahkan tuan jeon sampai mengancam akan mencabut seluruh aset kekayaan Jungkook jika sampai ia bercerai dengan yuju. Sementara nyonya Jeon lebih memilih untuk diam dan tidak membantu Jungkook, ia sudah terlanjur kecewa dan apa yang dilakukan Jungkook membuatnya teringat dengan rumah tangga nya dimasa lalu.

Kini Jungkook harus sendirian menghadapi masalahnya, ia sadar mungkin ini hukuman untuknya dan mau tidak mau dia harus menerimanya. Dan demi menebus kesalahannya, ia rela melakukan apapun itu demi bisa bertemu lagi dengan yuju, istrinya.

Seperti saat ini, ia masih setia melakukan kegiatan rutinnya selama seminggu ini, yakni berdiam didalam mobil nya yang ia parkir didekat rumah Sehun. Ia tau yuju ada disana, karena ia pernah tidak sengaja melihat yuju berada disekitaran teras rumah mewah itu. Bahkan ia langsung turun dari mobilnya saat itu, tapi sayang karena banyaknya bodyguard yang dikerahkan Sehun, ia masih belum bisa bertemu dengan yuju.

Make It Right (YuKook)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin