Chapter 15

610 80 49
                                    

Hai hai I'm back, sebelumnya mau ngucapin Minal aidzin wal faihzin, mohon maaf lahir dan batin ya teman2 🙏🙏🙏

ga nyangka ternyata udh dua minggu lebih aku ga update story ini🙈🙈. Maaf kalo lama updatenya, jujur kmren2 idenya ilang semua ditambah yg ttg 97line kmren😞😞.

Hope you enjoy with the story...

Happy reading...

Warning typo!!!

~~~~~

Setelah kepulangan eunha, suasana acara itu kembali seperti semula walau masih ada beberapa tamu undangan yang masih saling berbisik membicarakan insiden tadi. Sementara itu, yuju dan jungkook masih belum kembali, hal itu membuat sowon dan umji sedikit khawatir.

"Eonnie apa perlu kita susul kesana?" Tanya umji

"Entahlah, aku ingin kesana tapi sepertinya mereka butuh waktu untuk berdua terlebih dahulu," jawab sowon

"Kalian tenang saja mereka akan baik-baik saja, biar mereka membicarakannya masalah mereka terlebih dahulu," ucap seokjin seraya merangkul sowon untuk menenangkannya

"Yang dikatakan seokjin hyung benar, kalian tunggu saja sebentar lagi mungkin mereka kembali," timpal suga yang merupakan kekasih umji itu.

Umji dan sowon pun hanya bisa menghela napas setelah mendengar perkataan pasangan mereka masing-masing. Mereka pun memutuskan untuk tetap fokus pada acara dengan menyapa tamu yang belum sempat mereka sapa tadi.

~~

Sementara itu, yuju masih berada didalam kamar mandi, ia sudah menghabiskan waktu sekitar 20 menit untuk menangis. Kini ia mendongakan kepalanya dan memandang wajahnya dari pantulan cermin. Ia dapat melihat make up yang sebelumnya menempel diwajahnya mulai pudar akibat tangisannya tadi.

"Tidak yuju tidak, ini adalah hari yang special bagimu dan rekan-rekan yang lain, kau tidak boleh menghancurkan kerja keras mu selama ini hanya karena insiden tadi," gumam yuju sambil menggenggam pinggiran westafel dengan cukup erat.

Ia pun segera membasuh mukanya untuk kemudian memakai lagi sedikit make up untuk menghilangkan jejak tangisannya tadi. Setelah cukup yuju kemudian menarik nafas dalam dan mulai melangkahkan kakinya keluar dari toilet.

Sementara itu diluar jungkook yang masih setia menunggu yuju keluar sambil bersandar pada tembok disamping pintu toilet. Mendengar pintu toilet terbuka jungkook langsung mengalihkan pandangannya dan melihat yuju keluar dengan raut wajah yang berbeda. Dengan segera ia menghampiri istrinya itu dan berusaha menggenggam lengan yuju, namun dengan cepat yuju menepis tangan jungkook dan menatap pria itu datar.

"Sayang...aku..."

"Kita kembali kedepan, aku tidak ingin acaraku hancur hanya karena insiden dirimu dengan sekertaris cantikmu itu," ucap yuju dingin membuat jungkook tak percaya. Baru kali ini ia melihat yuju sedingin dan sedatar ini padanya.

Yuju berjalan mendahului jungkook, namun saat sudah hampir sampai ditempat acara ia berhenti kemudian menarik tangan jungkook. Ia mengapit lengan jungkook dengan segera, jungkook yang melihat itu mengerjapkan matanya

"Sayang bukankah kau..."

"Bersikaplah seakan masalah kita sudah selesai dan tunjukkan kalau kau adalah suami idaman..." jelas yuju membuat jungkook bingung. Namun, satu yang jungkook tangkap adalah yuju masih marah dengannya.

Kini yuju dan jungkook sudah memasuki area acara kembali, mereka berjalan seakan tidak ada masalah. Hal itu juga tidak luput dari pandangan sowon dan umji. Bahkan mereka memandang heran kearah yuju dan jungkook.

Make It Right (YuKook)Where stories live. Discover now