Chapter 13

508 74 31
                                    

Hai hai I'm back...thanks to everyone who still vote for this story🤗🤗

Sorry for late update 🙏🙏🙏

Hope you enjoy with the story...

Happy reading...

Warning typo!!!

~~~~~

Beberapa hari setelah masalah diantara Jungkook dan yuju selesai, keduanya kini semakin harmonis. Baik jungkook maupun yuju akan berusaha menyelesaikan masalah dengan dewasa dan tidak mengambilan keputusan sendiri. Selain itu juga kesalahpahaman diantara yuju dan eunha juga sudah selesai, bahkan keduanya kini berteman dekat. Yuju sendiri yang datang kekantor jungkook untuk bertemu dengan eunha dan meluruskan semuanya. Eunha sendiri juga sudah menjelaskan semuanya dan meminta maaf karena sudah membuat yuju salah paham waktu itu.

Jungkook merasa beruntung memiliki istri seperti yuju, alih-alih marah atau membenci sekertarisnya itu, yuju justru memaafkannya bahkan kini keduanya berteman dengan baik. Entah mengapa rasanya ia sangat bahagia melihat dua orang wanita itu bisa dekat saat ini.

Dan seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, hubungan jungkook dan yuju pun kian membaik dan tambah harmonis. Jungkook sendiri saat ini rajin mengantar dan menjemput yuju sepulang dari pekerjaannya. Ia juga berusaha untuk menghilangkan semua pikiran negatifnya saat istrinya itu sibuk dengan pekerjaannya. Karena ia yakin, yuju juga pasti akan melakukan hal yang sama saat jungkook sibuk dengan pekerjaannya.

Seperti saat ini, jungkook tengah duduk disalah satu sofa yang berada didalam studio pemotretan yuju, entah mengapa beberapa terakhir ini memandangin wajah cantik dan tubuh proposional istrinya menjadi hobi barunya. Asyik melihat yuju yang masih melakukan pemotretan itu membuat dirinya tidak sadar saat ada seseorang yang duduk disebelahnya.

"Aku akui kalau Yuju itu adalah Model yang paling berbakat diantara model lainnya, pantas saja Tuan Jang selalu memberikan projek yang bagus untuknya," ucap seorang pria membuat jungkook kaget dan spontan melihat kearah sumber suara

"Astaga hyung! Kau mengagetkanku!" Kaget jungkook pada pria disebelahnya

"Kau terlalu serius memandangi istrimu itu sampai tidak sadar kalau aku sudah duduk disampingmu, ckck" balas pria itu sambil menggeleng-gelengkan kepalanya

"Apa yang kau lakukan disini hyung? Dan sejak kapan kau ada disini?" Tanya jungkook lagi masih dengan wajah mong nya

"Yak memangnya hanya kau yang ingin menjemput istrimu, aku juga disini untuk menjemput istriku, bahkan aku sudah lebih dulu ada disini," balas pria itu kesal, jungkook hanya bisa tersenyum kuda saat sadar dengan pertanyaan bodoh yang ia lontarkan tadi. Harusnya ia tau kalau pria disampingnya itu datang untuk menjemput istrinya.

"Taehyung oppa!"

"Kau sudah datang?" Tanya seorang wanita yang kini sudah berada didepan dua orang pria tadi

"Eo yerin-ah!" Balas pria bernama taehyung itu pada yerin yang tak lain adalah istrinya

"Oppa sudah menunggu lama?" Tanya yerin lagi

"Hmm sepertinya belum, apa kau sudah selesai?" Tanya taehyung sementara jungkook mendecih, jelas-jelas tadi dia sendiri yang bilang kalau sudah lebih dulu disini dan kini dua orang didepannya malah saling merangkul mesra.

'Dasar bucin'

"Jungkook-ah," kini giliran jungkook yang dipanggil, jungkook menoleh ke arah belakang. Dilihatnya yuju sang istri berjalan menghampirinya masih dengan menggunakan pakaian pemotretannya.

Make It Right (YuKook)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora