11. Mistake

5.5K 595 25
                                    

Jaehyun dan Rose kini sedang menikmati tontonan mereka. Yup, mereka menonton salah satu film dari aplikasi netflix. Keduanya tampak serius memperhatikan adegan demi adegan yang ada di film itu.

Tangan Rose menyambar beberapa butir popcorn yang ada di mangkuk besar itu, kedua mata Rose fokus menonton film itu, sedangkan mulutnya sibuk mengunyah.

Merasa tenggorokannya kering Rose mengambil sekaleng coca cola dan meminumnya. Jaehyun yang diam-diam memperhatikan istrinya itu hanya bisa mengulas senyum tipis.

"Yah abis deh filmnya" keluh Rose.

Tangan Jaehyun ingin mengambil beberapa butir popcorn dari mangkuk yang dipegang Rose. Rose yang menyadari itu pun melayangkan tatapan tajamnya dan memukul pelan lengan suaminya itu.

"Itu ada buah persik kesukaan kamu diatas meja, gausah makan popcorn aku" ujarnya galak.

"Ambilin" Rose berdiri dan berjalan menuju dapur. Ia kembali dengan sepiring buah persik serta segelas jus buah persik. Suaminya itu memang sangat menyukai buah berwarna merah muda itu, ia bahkan selalu menyetok nya di kulkas.

Mata Jaehyun berbinar. Ia mulai memakan buah persik itu dengan suasana hati yang senang.

Tak lama ponsel di saku Jaehyun berdering. Terterera nama Su-Chang disana, ia bergegas pergi menjauh untuk mengangkat telfon itu, Rose yang melihat itu pun timbul rasa curiga. Tidak biasanya Jaehyun seperti itu.

"Halo"

"Halo bos, setelah saya selidiki yang menjebak istri bos adalah Yeri, asisten sekaligus sekretarisnya sendiri"

"Oke, nanti kamu kumpulkan bukti-buktinya dan berikan kepada saya, terimakasih Su-Chang"

Jaehyun mematikan panggilan. Matanya melayangkan tatapan tajam. Berani-beraninya ada orang yang ingin mencelakai istri cantiknya. Jaehyun tidak akan tinggal diam kali ini.

"Yeri" ujar Jaehyun menyimpan nama itu di kepalanya, bibirnya tersenyum smirk.

Tiba-tiba sepasang tangan mulus nan kecil memeluk pinggang Jaehyun. Siapa lagi kalau bukan Rose, Jaehyun melepasnya dan membalikan badannya menghadap istri cantiknya itu.

"Kenapa hm?" Rose menggelengkan kepalanya.

Jaehyun tersenyum menampakan kedua lesung pipinya. "Aku mau ngomong sama kamu by"

Jaehyun menarik tangan Rose dan membawa Rose ketaman belakang. Rose mendudukan bokongnya diatas kursi besi yang tersedia disana.

"Yang bikin kamu kejebak di lift itu Yeri" Rose tampak terkejut dan menatap Jaehyun.

"Kamu selidikin sendiri?"

"Bukan, tapi Su-Chang" Jaehyun berkata lagi. "Besok kamu langsung pecat Yeri aja yaa"

Rose menggeleng. "Gabisa, aku gak sejahat itu"

"Tapi dia yang jahat ke kamu by, dia sengaja mindahin papan itu di depan lift yang gak kenapa-napa, dan kamu malah naikin lift yang masih dalam masa perbaikan"

"Tapi aku, gak tega" ucap Rose.

"Masih gak tega hm sama orang yang udah ngecelakain kamu?"

"Bukan gitu, dia baru aja kerja dikantor tiga bulan yang lalu, dia masuk perusahaan murni atas kerja kerasnya sendiri, aku gak mungkin segampang itu buat mecat dia, lagian masalah kemarin udah aku anggap clear"

Jaehyun menghela napas beratnya. "Terserah" ujar lelaki itu lalu pergi meninggalkan Rose.

Rose bangkit dan menyusul Jaehyun yang sudah berjalan lebih dulu.

love is sweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang