2.Nathania Sadira Ratnamaya

27 17 0
                                    

Yang malmingnya baca Wp kita sehati wkwk 😎

Happy Reading! 😘
Awas! Typo bertebaran!😁

🏃🏃🏃🏃🏃

Hari ini, hari sabtu tepat kelulusan kelas 12, gue sama Tya (panggilan kesayangan gue buat Sintya) sahabat dari kecil gue sampe sekarang, Dan kita mau ngerencanain buat nembak Kak Arden. Terserah kalian mau mikir kita cewek murahan kek atau cewek gak laku, karena ngejar satu cowok. Terus mau gimana lagi coba? Kak Arden tuh udah kita kodein, tapi keknya Dia tuh tipe cowok yang gak pekaan deeh, gak mudeng kalo di kasih kode. Coba deeh balik ke part 1, Dia bilang kita gak ada tertarik sama sekali sama Dia, padahal kita udah sering modus buat di ajarin pelajaran sama Dia, emang dasar gak peka untung Sayang Eh*.

Gue tuh udah suka sama Kak Arden sejak MOS, kata Tya Dia juga iya. Udah Ganteng, Pinter, Ramah, plus Baik pula, kurang apalagi coba. Gue emang suka tipe cowok yang Dingin-dingin gemezz, tapi gue lebih suka sama cowok yang Humoris kayak Kak Arden contohnya hehe walaupun gak peka, kalo udah suka gimana dong.

  Kalian pasti penasaran kan kok kita gak berantem padahal suka sama cowok yang sama, jawabannya adalah Persahabatan itu lebih penting dari pada Cinta-cintaan, karena kalo nyari cinta itu gak serumit nyari Sahabat yang Bener-bener tulus mau menerima kita apa adanya, bukan berarti kalo nyari cinta itu mudah ya, gue gak bilang kek gitu loh. Gimana yaa, orang yang kita cintai itu belum tentu jodoh kita dan berarti kita gak tau Dia bakal sama kita atau gak. Tapi, kalo Sahabat itu pasti bakal sama kita terus sampe tua mungkin, jadi gue menyayangkan banget, banyak orang yang merelakan hubungan persahabatan cuma demi cinta yang belum tentu bersama. Kalo jodoh si oke-oke aja,tapi tetep Sahabat itu utama setelah keluarga. Itu menurut Gue sama Tya.

  Jadi kita tuh, udah ngerencanain mau nembak Kak Arden di halaman belakang yang sepi, malu kalo ketauan nembak satu cowok dua cewek sekaligus. Sebenernya gue mau ngalah aja sam Tya, tapi Tyanya gak mau jadi kita memutuskan buat bersaing sehat untuk mendapaktan cintanya Kak Arden. Biar Kak Arden yang memilih. Waktu itu gue kaget banget waktu tau Sintya juga suka sama Kak Arden, jadi waktu itu kita....

💕💕💕💕💕

Flashback on

Dua orang sahabat, terlihat sedang tertawa bahagia tanpa beban yang nampak di wajah keduanya. Bahkan orang-orang di sekitarnya memperhatikan mereka dengan tanda tanya, apa yang membuat kedua gadis cantik dengan sifat bertolak belakang itu tertawa-tawa, sampai tak menyadari orang-orang di sekitar mereka sedang melihat ke arah keduanya.

"Hahahaha.... ya ampun Ya, gue tuh kalo udah inget kejadian itu pasti gini nih gak bisa nahan tawa" ucap salah satu dari mereka yang tak bisa membendung tawa atau yang tertawa paling keras.

"Iya sama aku juga, ya ampun bisa-bisanya tuh cocil (cowok kecil) , tapi aku kangen deh Ra sama Kak Ar" gadis satunya lagi berkata dengan wajah sedih ketika Ia mengenang lagi sebuah masa lalu yang takkan pernah mereka lupakan.

"Hufff...  sama Ya, gue juga Kangen sama Kak Ar, kira-kira Dia masih inget Kita gak yah?"

"Semoga aja masih inget, kalo gak awas aja aku kasih cicak baru tau rasa tuuh"

"Hahaha... ya ampun gue jadi inget pas waktu kita ngerjain Kak Ar deeh, sumpah sampai Kak Ar lepas celana waktu itu" Tawanya lagi di ikuti gadis satunya, mereka mengenang masa-masa ketika mereka masih kecil yang takkan pernah bisa terulang lagi, walau terkadang kita ingin kembali menjadi bocah yang hanya tau kesenangan tersendiri, tanpa mau memikirkan dunia berkata apapun tentang kita.

"Semoga kita di pertemukan kembali ya Ra" Do'a Sintya, yups mereka adalah Sadira dan Sintya yang sedang menghabiskan waktu Weekand dengan jalan-jalan.

SARDEN ¤® SINDEN Место, где живут истории. Откройте их для себя