10 | pisces girl

6.7K 1.4K 426
                                    


Tokyo💛
Online

Doyoung gimana kabarnya?



Doyoung terkesiap melihat notif barusan. Dia belum mengganti nama kontak itu? Saking sibuknya jadi dosen dan dokter, dia sampai lupa sama hal sepenting itu. Gimana kalau posisinya sekarang dia udah jadian sama Valerie? Bisa jadi Valerie salah paham. Kalau udah menyangkut soal percaya diri, Doyoung rasa, hal itu yang jadi keunggulannya. Jadi jangan aneh aja kalau dia udah berspekulasi bakalan jadian sama Valerie, padahal PDKT aja baru beberapa hari.

Sebelum balas chat itu, Doyoung klik dulu ikon kontak. Dia ganti nama kontak itu dari Tokyo💛 jadi Jisoo.

Lagipula dia udah putus dari setahun yang lalu. Baru kali ini juga Jisoo muncul lagi, padahal sebelumnya mantan kekasihnya itu nggak buat status WhatsApp sama sekali. Jadi Doyoung berspekukasi kalau dia udah diblokir sama Jisoo. Wajar aja sih lagian mereka berpisah secara nggak baik.

Doyoung

Baik, Ji. Kamu?

Jisoo
Baik juga.😊

Read.

Doyoung rasa hal itu udah cukup, lagian apa yang harus dibahas lagi diantara mereka? Lagi pula Jisoo yang mengakhiri hubungan yang berjalan selama dua bulan itu. Doyoung sih biasa saja.

Selama pacaran juga dia nggak ada rasa istimewa buat Jisoo. Dia hanya menghargai keberanian Jisoo yang udah ngungkapin perasaannya. Padahal Doyoung hanya menganggap Jisoo sahabat, tapi teman-teman sefakultasnya seolah cosplay jadi tim sukses kalau dia kelihatan dekat sama Jisoo. Entah kenapa, Doyoung nggak mau ambil pusing.

Setelah pekerjaannya beres, Doyoung nyeduh kopi Starbucks yang tersimpan di lacinya. Mungkin sedikit kafein bisa sedikit nguatin mata Doyoung yang mulai mengantuk.

Setelah beres nyeduh kopi, dia kembali duduk sambil ngetik di laptopnya. Dia lagi mengakumulasikan presensi mahasiswi selama lima pertemuan.

Dering teleponnya kembali terdengar, Doyoung natap pop-up notifikasi itu.

Jisoo: Gimana Doy, apa kelainan kamu udah sembuh?

5 notifikasi lain

Doyoung menghela napas berat, Jisoo masih belum bisa berubah, dari dulu seperti itu. Dia hapus pop up itu, biar chat dari Jisoo nggak terlihat lagi di pandangannya.

Sebelum ngelanjutin tugasnya sebagai pengajar, Doyoung teringat sesuatu. Dia belum hubungin Valerie. Pamitnya Valerie pas di Restoran tadi ngebuat Doyoung yakin ada hal yang mendesak. Doyoung masih ingat gimana raut muka Valerie yang langsung pucat pasi pas buka hape.

Doyoung jadi khawatir lagi.

Valerie
Terakhir dilihat hari ini 17.57

Doyoung
Assalamualaikum Valerie
Kamu baik-baik aja, kan?✅

Ditengah-tengah aktivitasnya, Doyoung natap ponselnya sebanyak lima kali, dengan jeda sepersekian detik. Memastikan apa ada balasan dari Valerie atau nggak. Ternyata nggak ada. Valerie ceklis satu. Mungkin perempuan itu sudah tidur. Akhirnya Doyoung berhenti mastiin kehadiran notifikasi dari Valerie. Dia kembali fokus sama aktivitasnya yang tadi.

Hello Doctor Where stories live. Discover now