Eps 11

11.1K 1.3K 25
                                    

Masa mencet Bintang aja susah:(

Selamat membaca ̄ ︶  ̄

Itu membuat Su Xiang tersenyum senang
'Haha.. Aku akan membuatmu dipermalukan jalang kecil' batin Su Xiang tersenyum miring.

'sepertinya benar-benar akan sangat menyenangkan' batin Jia Limei

•••••

Sesampainya mereka semua di tempat permainan memanah objek tersebut semua orang yang mengantri entah kenapa langsung memberi jalan untuk Su Xiang, karna mereka semua tahu jika perempuan tersebut adalah Putri Pertama Kekaisaran Su ini, tempat mereka tinggal.

Mereka seperti itu juga karna mengenal Putri Su Xiang adalah seorang Putri yang baik, cantik dan berbakat karna itu banyak orang yang menyukai dan juga menghormati dirinya.

Tapi pandangan semua orang yang awalnya memandang kagum dan hormat juga berbisik bisik dengan pujian kearah Su Xiang yang bagi mereka sangat cantik, langsung teralihkan kepada seorang gadis yang tengah berjalan dengan tenang di belakang Su Xiang.

Mereka semua yang melihatnya langsung dibuat tertegun dan juga terdiam melihat gadis tersebut yang bagi mereka sangat cantik di malam itu, dengan pakain berwarna biru lembut yang sangat pas di badannya yang melengkuk Indah dan menonjolkan sedikit payudaranya, dan juga rambut hitamnya yang sangat mirip dengan langit malam apalagi di terangi oleh cahaya bulan yang seperti hanya memancar dan menyinar kearahnya, membuatnya seperti Dewi bulan.

Semua orang yang melihat gadis tersebut benar benar mengganggap kalau dia adalah seorang Dewi yang turun kebumi.

Gadis tersebut yang tak lain adalah Jia Limei, berhenti dari jalannya karna Su Xiang yang berhenti didepannya membuatnya menaikkan satu alisnya bingung, dan ketika melihat tangan Su Xiang yang terkepal kuat membuatnya tersenyum samar.

'Dia sangat mudah tersulut emosi, hanya karna melihat diriku yang menjadi pusat perhatian dan bukan dirinya' batin Jia Limei dan langsung berjalan kehadapan Su Xiang.

"JieJie ada apa, kenapa kau berhenti, Apakah kau tidak apa apa, wajahmu sangat merah" tanya Jia Limei yang terdengar khawatir, tapi Su Xiang yang berada didepannya dapat melihat senyum meremehkan diwajah Su Jia Limei, dan itu membuat Su Xiang langsung naik pitam.

"Kau..!!!" geram Su Xiang tertahan dan menatap nyalang ke arah Jia Limei, dia sangat ingin menghancurkan wajah yang sangat dia benci tersebut sekarang juga, tapi dia tidak ingin merusak reputasinya didepan semua orang yang menganggap dirinya seorang gadis berpendidikan begitu saja.

"Khem.. Aku baik baik saja meimei" ucap Su Xiang dengan tersenyum paksa.

Semua orang yang mendengar suara Indah Jia Limei tadi langsung tersadar dari lamunannya dan langsung berbisik bisik.

"Siapa wanita itu, dia benar benar sangat cantik"

"Aku belum pernah melihat manusia secantik dirinya"

"Aku sangat ingin meminangnya sekarang juga!"

"Siapa dia, aku belum pernah melihatnya sebelumnya, apa dia seorang Dewi"

"Wajahnya bahkan tidak bisa dibandingkan dengan siapapun, bahkan dengan Putri Su Xiang yang dikenal dengan Putri tecantik sekalipun"

I Live Again to be Happy -Su Jia Limei- Where stories live. Discover now