1546-1550

142 21 4
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 1546

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya Indeks Bab selanjutnya

Konfusius Konfusius, Fang Lingsheng?

Qin Jun eksentrik, dan Nuwa dan Yu juga terpana.

Konfusius terkenal di masa lalu, dan gadis Nuwa yang menyendiri dan terpencil telah memperhatikannya. Kaisar 凡 是 telah mendengar banyak buku Konfusius Sage.

“Confucius… apakah itu sebuah nama…”

冉 闵 berbisik, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Nuwa, gadis Nuwa sebelumnya muncul di depannya, dan tidak mengherankan jika Konfusius muncul lagi.

Qin Jun sekali lagi menutup, seberapa jauh Konfusianisme bisa melangkah, dia tidak jelas, dia hanya tahu bahwa Konfusius tidak buruk untuk tingkat Loyalitasnya.

Adapun Fang Lingsheng, dia diabaikan.

Jika Fang Lingsheng benar-benar memiliki kemampuan untuk melewati Wanguan, dia tidak akan menang atas makhluk lain.

Alasan mengapa dia menyimpulkan jiwa bersama adalah karena dia mencari umpan meriam.

Meskipun makhluk lain memahami kebenaran ini, tidak diragukan lagi ini adalah harapan terakhir bagi mereka yang tidak dapat mencari nafkah.

Sekitar setengah jam libur, tiga orang Qin Jun terus bergerak maju.

Di Jalan Sejuta Pembantaian, kekuatan magis tidak dapat diterapkan, dan kekuatan fisik menjadi kuncinya. Qin Jun baik-baik saja, tetapi bagi Nuwa dan Yu, perjalanan jarak jauh dan pertempuran tanpa henti pasti terlalu banyak untuk dimakan.

Sekitar setengah jam sebelumnya, setelah membunuh puluhan makhluk sepanjang jalan, mereka akhirnya sampai di pos pemeriksaan.

Ada puluhan ribu makhluk berkumpul di sini, di seluruh pegunungan, dan momentumnya sangat kuat.

Semakin lambat levelnya, semakin sedikit jiwanya, semakin kuat kekuatannya.

Puluhan ribu makhluk di level ini bisa menyaingi puluhan juta makhluk di level pertama.

Penjaganya adalah makhluk yang memakai baju besi emas. Itu seperti hantu. Dia tidak bisa melihat tubuh jasmani. Dia hanya bisa melihat baju besi emas. Dia memegang pedang dengan kedua tangannya. Pedang itu setinggi 30 kaki dan bilahnya lebar.

Penguntit lapis baja emas mengapung di udara, memancarkan silau yang menyilaukan, seperti matahari keemasan di malam hari.

"Bunuh aku! Kamu bisa naik ke level berikutnya! ”

Para penjaga lapis baja emas mengangkat pedang di tangan mereka dan menggeram, seperti guntur bernilai miliaran dolar, dan tekanan tertinggi Jalan Agung menghancurkan seluruh dunia.

Puluhan ribu makhluk tidak tergerak, semua memandang ke arah pria berpakaian putih di garis depan.

Pria itu temperamental dan tampan, tetapi wajahnya penuh kesombongan, seolah-olah dia yang terkuat di seluruh dunia. Bahkan jika dia mencoba yang terbaik untuk menyembunyikannya, dia masih bisa merasakannya.

Dia adalah Fang Lingsheng, seorang Konfusius Konfusianisme.

Dia melihat ke puluhan ribu makhluk dan berkata: “Ini adalah kesempatan terakhirmu. Jika Anda ingin mengikuti saya, saya akan membawa Anda ke level berikutnya. Sebaliknya, Anda harus mengandalkan diri sendiri. ”

[Book II]STRONGEST MYTH SYSTEM [ END ]Where stories live. Discover now