1526-1530

129 17 3
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 1526

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya Indeks Bab selanjutnya

Hong lama ——

Jalan bintang berwarna-warni di Wei'an berputar dengan liar, seperti perut naga raksasa, dan naga raksasa ini menderita rasa sakit yang tak terbayangkan dan berjuang.

Puluhan juta penonton telah mundur sejauh 50 miliar mil dan masih mundur.

Bai Qi, Zhao Yun, Li Cunxiao, Ne Zha, Yuan Shidai, Ketidakkekalan Hitam dan Putih semuanya diprovokasi oleh arogansi para dewa yang sombong. Mereka tidak menahan tangan mereka dalam pertempuran. Meskipun para dewa dilindungi oleh kekacauan, mereka dipukuli saat ini. 铠 rusak.

Ketiga utusan yang hanya meninggalkan tulang-tulang yang hangus itu bahkan lebih sengsara. Mereka diikat oleh rantai Ketidakkekalan Hitam dan Putih, bertabrakan bolak-balik, dan menderita akibat kehancuran Zhao Yun dan Bai Qi.

Puluhan juta mil di langit dipenuhi dengan angin seperti pisau tajam, dan setiap orang mewakili cahaya dari bintang-bintang alam semesta yang sedang dihancurkan.

Supreme One Donghuang digantung di depan kuil batu Kaisar Surgawi, melindungi Qin Jun dan yang lainnya dengan kekuatan magisnya sendiri.

Seluruh medan perang menjadi lebih luas, dan saya hanya duduk di bintang-bintang di langit, sama sekali tidak terpengaruh.

"Siapa pria itu?"

Supreme One Donghuang memperhatikan bahwa saya sedang tertawa dan alis saya berkerut.

Merasakan tatapannya, biarkan aku tertawa dan berbalik, empat mata, alis Supreme One Donghuang semakin dalam.

呤 呤 呤

Rantai yang mengancam nyawa Ketidakkekalan Hitam dan Putih bergoyang, membuat suara yang tajam, ketika Ketidakkekalan Hitam tiba-tiba menyeret utusan dewa ke depan.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Utusan dewa itu berteriak ngeri, berjuang mati-matian, tetapi itu sia-sia.

Mereka tidak berani pergi ke Primordial Spirit. Setelah Roh Primordial diisolasi, kekuatan pertempuran akan turun secara drastis. Lawannya adalah beberapa pembangkit tenaga listrik. Jika Roh Primordial keluar, itu pasti akan mati.

“Jié jié jié… Aku ingin memakanmu!”

Ketidakkekalan Hitam meludah lidah yang panjang, 狰 berkata dengan senyum jahat, hampir jatuh, dan lidah panjang menjulur, seperti naga yang menjalin coke utusan dewa.

Kemudian, dengan lidah yang panjang, dia menelan utusan dewa itu.

Di sisi lain, hal yang sama berlaku untuk Ketidakkekalan Putih, menelan utusan dewa, sehingga bahkan Roh Primordial tidak dapat melarikan diri.

Hanya dewa kekacauan yang tersisa yang menanggung kerusakan Zhao Yun dan Bai Qi, dan mereka dipenuhi dengan keputusasaan dan ketakutan. Apalagi ketika mereka melihat dua sahabat ditelan, jiwanya tidak bisa menahan gemetar.

"Ini sudah berakhir -"

Utusan Tuhan menyerah dan siap mati.

Bai Qi menikam pedang dan Zhao Yun menembakkan pistol dari belakang.

Hei!

Utusan dewa ditusuk sebelum dan sesudah pedang, dan tulang-tulangnya terbang. Kekuatan magis perak dan kekuatan magis berdarah meledak pada saat yang sama, dan mereka dihancurkan dan dihancurkan, dan jiwa diikuti.

[Book II]STRONGEST MYTH SYSTEM [ END ]Where stories live. Discover now