1431-1435

163 21 2
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 1431

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya Indeks Bab selanjutnya

“Kamu juga terluka, oke?”

Qin Jun mengangguk bertanya, meskipun dia tidak menyaksikan proses pertempuran, itu diperkirakan sangat berbahaya.

Tanpa pertempuran pembangkit tenaga listrik Ji Realm, jika ingin menyaksikan pertempuran, sulit untuk masuk surga karena harganya adalah kematian.

Jika Jalan Agung Agung pecah, hal itu dapat menghancurkan alam semesta tanpa ada yang menghalanginya, apalagi Jalan Agung. Adapun kengerian Ji Realm, Qin Jun tidak bisa membayangkannya untuk sementara waktu.

Tidak ada, bukan masalah besar.

Huo jatuh sakit sambil tersenyum, bermartabat Bagaimana bisa panglima perang mudah terluka?

Kembalinya dia juga memberi Dewa dan Iblis hati tertentu. Musuh misterius dan bersemangat akhirnya mundur. Tekanan sebelumnya seperti mimpi buruk, dan sulit untuk dibubarkan untuk waktu yang lama.

Setelah mengetahui bahwa Huo sakit, Pengadilan Surgawi Qin Agung sekali lagi dalam damai.

Dewa dan Iblis duduk di tanah, kultivasi mereka sendiri, dan setelah melihat pertempuran yang tak tertandingi, jantung pembangkit tenaga listrik mereka terbakar dan sulit untuk tenang untuk waktu yang lama.

“Benar, kamu kenal napi itu?”

Qin Jun tiba-tiba meminta Huo untuk pergi ke rumah sakit. Kaisar yang dipenjara adalah pembangkit tenaga listrik pertama yang dia hubungi dari Jalan Kaisar Sage kuno. Alam semesta misterius penuh dengan legenda tentang pemenjaraan.

“Tahanan Kaisar? Yang Mulia juga mengenalnya? "

Wajah Huo menunjukkan ekspresi yang tidak terduga, berkata: “Basis kultivasi narapidana juga bagus. Itu adalah sosok terkenal dari Jalan Agung. Saya juga ingin menyembah Yang Mulia sebagai guru, tetapi saya melewatkan kesempatan itu. Hari ini, Setiap kali dia menyebut Yang Mulia, Anda penuh penyesalan. Di Jalan Kaisar Sage kuno, dia mungkin bukan kelas satu, tapi dia juga bisa mendominasi beberapa area. "

Great Way Emperor Peak?

Qin Jun tertawa, dan jika dulu, dia mungkin akan terkejut.

Tapi sekarang, saya mendengar bahwa Huo pergi ke rumah sakit, Ji Jikun telah melangkah ke dalam ketiadaan Ji Realm, dan murid-muridnya lebih kuat, Jalan Agung tidak akan masuk ke matanya.

"Tahanan Kaisar berkata bahwa Jalan Kaisar Sage kuno dilindungi, tapi kamu?"

Qin Jun terus bertanya, Dewa dan Iblis yang terakhir seperti fana mendengarkan obrolan Divine Immortal, tampilan harta karun yang bagus.

Huo pergi ke penyakit itu dan mengerutkan kening. Dia menggelengkan kepalanya. “Kami tidak pernah tahu bahwa Yang Mulia telah kembali. Hei, sepertinya ada konspirasi dalam kegelapan. Ketika Anda kembali ke Kaisar Sage kuno, jenderal yang rendah hati akan menemukannya secara pribadi! "

Tahanan yang malang, Kaisar Zun, tersinggung oleh panglima perang. Jika dia tahu, dia harus muntah darah.

Qin Jun mengangguk, nampaknya tahanan tidak menebak identitas aslinya.

Ketika dia biasa berurusan dengan narapidana, dia masih sangat muda, dan temperamen serta basis kultivasinya sama-sama dinilai oleh periode kacau. Bahkan jika wajahnya sama, narapidana itu tidak akan berpikir bahwa dia adalah Kaisar Surgawi.

[Book II]STRONGEST MYTH SYSTEM [ END ]Where stories live. Discover now