1466-1470

145 18 4
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 1466

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya Indeks Bab selanjutnya

"Setelah terobosan ini, saya tidak akan mundur, dan saya akan mengkonsolidasikan Pengadilan Surgawi Qin Besar, dan saya akan kembali ke Jalan Kaisar Sage kuno untuk tata letak."

Qin Jun memandang Guo Jia, Huo pergi ke penyakit dan yang lainnya berkata sambil tersenyum. Sekarang dia memiliki kekuatan perlindungan diri, tanpa membutuhkan begitu banyak janji perlindungan pembangkit tenaga listrik.

Semua orang mengangguk, Ji Yun night penasaran bertanya: "Yang Mulia sekarang Great Way Paragon Realm Sepuluh Second Heavenly Layer atau Great Way First Heavenly Layer? Bagaimana Anda merasakan aura Anda berdasarkan keduanya? "

Huo pergi ke penyakit, Ji Qiankun, Guo Jia, Guan Zhong, dan Bai Lishou semua melihat ke arah Qin Jun dengan rasa ingin tahu.

Qin Jun mengangkat alisnya sedikit, jadi tampaknya Great Way Paragon Realm bukanlah alam budidaya Ortodoks. Apakah itu seperti kekacauan dan kesucian? Apakah itu ciptaan aslinya?

“Kecil artinya itu saja, tidak cukup.” Qin Jun ayunan, menjaga misteri diperlukan untuk kelas atas.

Ketika semua orang mendengarnya, mereka lebih hebat tentang Qin Jun. Kaisar Surgawi adalah Kaisar Surgawi. Bahkan jika mereka dibangun kembali, mereka masih tidak bisa melihat tembus.

Ji Yun night bersemangat: "Tuan, jika Anda datang ke Jalan Kaisar Sage kuno, kita harus mengadakan pesta yang sensasional."

Gurunya, ketika dia pergi, ingin semua orang menyembah, dan ketika dia kembali, dia juga ingin bertemu dengan Saint Ancestor.

Huo pergi ke penyakit itu dan mengerutkan kening. "Ini tidak bagus. Sebelum kita cukup kuat, kita tidak bisa bertindak sembarangan. ”

"Saya berbicara tentang Pengadilan Surgawi Qin Agung yang memasuki Jalan Kaisar Sage kuno, yaitu, setelah saya bergabung dengan Pengadilan Surgawi Qin Agung." Ji Yan memutih dan dia tidak bodoh, dan sekarang mengadakan pesta. Pasti menemukan masalah untuk diri sendiri.

Qin Jun menggelengkan kepalanya dan berkata: "Hal-hal ini akan dikatakan nanti, tugas paling mendesak adalah pergi ke persiapan jalan Kaisar Sage kuno."

Segera, dia menceritakan rencananya sendiri, membiarkan mereka kembali ke Kaisar Sage kuno, dan kembali setahun kemudian.

Mengambil penyakit Huo, Guo Jia, Ji Yukun, Ji Yuyue, kemampuan Guan Zhong, ditempatkan di alam semesta batin, pedang tajam itu benar-benar tersembunyi di belenggu.

Segera, semua orang pergi.

"Benar, Yang Mulia, jika Anda bertemu dengan dua belas jemaat suci, Anda bisa berhati-hati."

Ketika Guo Jia hendak pergi, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu dan berbalik untuk mengingatkannya.

Apakah mereka memiliki perbedaan pendapat? Qin Jun bertanya dengan ragu. Kedua belas orang suci hampir mewakili dia dalam periode kacau. Dia menginvestasikan banyak sumber daya dan usaha. Jika dia berani mengkhianatinya, dia tidak akan melepaskannya.

Sulit untuk dikatakan.

Guo Jia menggelengkan kepalanya: “Mereka ingin menguasai kuil batu Kaisar Langit, dan mereka ditolak oleh kaisar wanita. Pada saat itu, mereka juga memprovokasi Kaisar Dinasti Yuan untuk memaksa mereka mundur. ”

Begitu pernyataan ini keluar, mata Qin Jun langsung mendingin, dan suhu di aula turun tajam.

Kuil Batu Kaisar Surgawi adalah yang dia tinggalkan untuk roh. Orang bijak berani menyentuh jari, dan mereka sangat lelah.

[Book II]STRONGEST MYTH SYSTEM [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang