1226-1230

154 19 1
                                    

Sistem Mitos Terkuat Bab 1226

TINGGALKAN KOMENTAR

Bab Sebelumnya Indeks Bab selanjutnya

Menghancurkan Bintang Malam Selatan, dan kemudian mengganggu Daofather Janji, dan kemudian itu adalah tubuh jasmani Sage yang hebat!

Sun Wukong mengejutkan seluruh alam semesta kecil, dan semua makhluk melihat dinginnya punggung mereka.

Dengan Monster Qi Sun Wukong yang lebih mengerikan, alam semesta kecil berfluktuasi lebih hebat dan sepertinya pecah kapan saja.

Di hadapan aliran kekuatan magis ketiga Sage, Sun Wukong terlihat sangat kecil, tetapi momentumnya tidak lemah.

"Hei! Aku ingin membunuhmu!"

Sun Wukong aneh berkata sambil tersenyum, sambil berbicara, sebuah lompatan dari semburan kekuatan magis, tongkat emas ungu yang kacau diayunkan olehnya, seperti Gada Emas Ruyi, itu bisa panjang, seperti Tianzhu.

Kecepatannya terlalu cepat, Sansheng tidak punya waktu untuk bereaksi, dan disapu oleh tongkat emas ungu yang kacau untuk meledakkan tubuh daging.

Basis kultivasi mereka hampir tidak melebihi Panggung Tengah konteks Sage, bagaimana bisa dibandingkan dengan Sun Wukong.

Salah satunya, basis kultivasi dari Tahap Awal Sage, bahkan diledakkan dengan Roh Primordial, tubuh mati dan Dao menghilang, berkabung.

Sudah terlambat, itu cepat!

Bagi penonton, Sun Wukong hampir seperti lonjakan!

Termasuk Promise Daofather, di depannya, seperti ayam, bisa menahan satu pukulan.

“Aku adalah Sage Agung yang Setara dengan Surga… Aku ingin tak tertandingi di dunia…”

Sun Wukong meraung, dan ketiga Roh Primordial Sage dengan cepat melarikan diri ke kedalaman Void, dan ruang di depan tiba-tiba hancur dan mereka ingin terbang.

Pada saat ini, lampu merah di mata Sun Wukong tiba-tiba meledak, melampaui ruang, dan menghancurkan ketiga Roh Primordial Sage.

Bahkan membunuh empat orang suci!

Bahkan Bintang Malam Selatan, salah satu dari sembilan orang suci, dikalahkan oleh Roh Primordialnya!

Pencegahan sengit, siluet tanpa bobot Dalam Void yang bangga, tawa yang tidak bisa diatur, seolah-olah anak nakal hanya menginjak-injak beberapa semut dan menarik.

Dia berbalik untuk melihat ke arah yang hanya setengah panjang dari Daofather Janji, rambut monyet itu seperti nyala api, darah seluruh tubuh adalah tangan ajaib yang hanya dari neraka.

“Kamu… apakah kamu benar-benar ingin membunuh?”

Janji Daofather gemetar dan bertanya, bahunya gemetar. Dia belum pernah bertemu musuh seperti Sun Wukong, dan hati serta kandung kemihnya ketakutan.

Kuat karena South Night Star bukanlah lawan dari Sun Wukong, dia tidak akan memiliki ekspektasi yang berlebihan.

Sayangnya, Sun Wukong telah terpesona, dan dia tidak akan melepaskannya meskipun dia tidak tersihir.

Sun Wukong memiliki duri, dan batang emas ungu yang kacau melintasi selusin li biasa, langsung menghantam kepalanya. Roh Primordialnya baru saja keluar dari tubuh, dan kemudian dia melihat dua tembakan lampu merah.

Ke Saint Empress, Fiery Pupils Golden Eyes-nya tidak lagi hanya mengintip tubuh utama. Ia memiliki kemampuan ilahi yang kuat yang dapat digunakan untuk membunuh musuh.

[Book II]STRONGEST MYTH SYSTEM [ END ]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz