S2. 3 | kemunduran (2).

13.7K 2.1K 1.7K
                                    

♫ bgm : Rumit - Langit Sore.
Takdir Cinta - Rossa.

( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )






halo barbarian di malaysia dan singapura, sayang kalian juga banyak-banyak yaaa. muah.

btw bar, harusnya mah bab kemunduran ada lumayan banyak, tapi kupanjang-panjangin aja perchapternya supaya jadi beberapa bagian doang tanpa harus ngurangin isi cerita dan supaya semua sama-sama seneng. aku seneng nyiksa kalian, kalian juga seneng disiksanya gak kelamaan. muah muah.











etapi senengnya jangan banyak-banyak, konfliknya kan masi ngantri. awokawokawok








;:;:;:;

Mie ayam kang Yudha. Gak ada kios, cuma gerobakan biasa yang kebetulan sering mangkal di perempatan gak jauh dari kos mereka. Sore ampe malem ada di situ, tapi dari pagi ke siang gak tau dah jualan di mana.

Yang dagang sering dipanggil bang John, padahal nama aslinya Suryoto Cahyadi; gak tau dah nih sebutan muncul darimana. Yang pasti nama Mie ayam kang Yudha di gerobaknya ada karena kang Yudha tuh pamannya doi. Buka cabang ceritanya.

Disclaimer dulu sebelom nyeritain Jungkook ama Eunwoo yang lagi duduk di kursi plastik sembari megang mangkok mie ayam—bang John hanya karakter fiksi semata, dimohon jangan jatuh cinta.

Ya figuran doang sih, cuma sekelebat-sekelebat muncul doang.

Oke, jadi gak ada meja di sini. Maka sebagai anak kos yang baik dan benar makan mie ayam pake sebelah tangan megangin mangkoknya mah harus pro.

Sayang, Eunwoo bukan anak kos sejati.

Dia jadi bingung sendiri mesti gimana udah gitu mangkoknya kan panas, sedangkan pas nengok dia malah dapetin Jungkook udah santuy bet; silang kaki, pegang bawah mangkok di tangan kiri dan makan mienya pake garpu.

Bengong dong Eunwoo, mana tuh anak lahap betul.

Omong-omong, meski kesusahan gini sekalipun Eunwoo ngerasa cukup untuk ngeliat Jungkook yang banyak makan di sebelah. Usai cuci muka tampilan nih anak gak se-kasian pertama kali liat depan pintu, tapi, mungkin karena terlalu banyak nangis muka Jungkook masih lumayan bengkak dan dari tadi pun gak ngomong apa-apa kecuali ditanya, sepanjang mereka jalan kaki ke sini (karena emang deket) tiap ditanyain juga doi bales singkat-singkat aja.

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang