57 | pengejaran (5).

15.2K 2K 2K
                                    

bgm : Cerita Cinta - Rossa. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )




ueueueueue tengah malem dibawain mcflurry sama masku. nulis ini jadi makin nambahin mood bar 








;:;:;:;

Sampe di kosan Jungkook langsung lempar diri ke atas kasur, tenggelemin muka ke bantal sambil cengengesan karena pulang bareng kak Taehyung tadi.

Emang sih, perbedaannya cukup gede dari sebelom dia nembak sama sesudah. Kak Taehyung pun agaknya gak sesantai dulu yang bahkan bisa ngajak ke tukang pecel lele, sekarang mah apa? Ngobrol aja kaku. Tapi gapapa deh hehe, gitu aja Jungkook seneng.

Pas ngeguling telentang nih anak agak dongak sekedar tatap polaroid yang ngegantung di tembok, persis pada bagian kepala. Bikin cengar-cengir sendiri.

Gak lama dia langsung lompat, bangkit sekedar balik arah lalu lebih fokus tatap tuh foto sambil duduk berlutut di atas kasur lantai.

"Kak," ujarnya serius, kulum bibir dan ulas cengir lebar waktu bilang pada udara yang tenang; "Kalo kakak udah nolak aku ... bukan berarti ku gak boleh pertahanin perasaan ini 'kan?"

Maka di senja itu, Jungkook mendikte sebuah keinginan yang akan membawanya pada determinasi baru dalam hidup. Sebuah pemicu ... bagaimana ia menyikapi waktu mendatang dengan seluruh hati yang terperi kepada satu tujuan—

Taehyung.




●●●

Pas anak-anak lagi pada nongki di kamar Eunwoo kaya biasa Jungkook dateng paling terakhir dan cuma duduk aja di pojokan, Si calon dokter samperin sambil tanya; "Mau minum apa lo?"

Jungkook gak jawab, cuma geleng kepala sambil mikir, agaknya lagi banyak hal yang mau dia kerjain untuk beberapa waktu mendatang. Yaudah Eunwoo mah gak maksa, jadi balik becandaan aja ama yang laen walaupun gak pindah tempat duduk dari sebelah Jungkook.

Sampe beberapa saat kemudian manakala Mingyu lagi tendang-tendangan sama Junhoe perkara friendly fire digebug panci, pertanyaan Jungkook yang terlontar otomatis bikin suasana jadi sunyi dan ngebuat kawan-kawannya auto fokus ke dia.

"Cui ... gimana cara luluhin hati cowok yang dingin bet kek AC bioskop?"

Junhoe-Mingyu berenti ribut, Yugyeom yang lagi ngetik puisi senja auto alihin minat, Soonyoung berhenti masukin jajanan ke mulut yang mangap lebar, sementara Eunwoo auto toleh dalem diem meski sejujurnya kaget banget.

"Lo mau gasin kak Taehyung?" Yugyeom nih tanya.

Tanpa keragu-raguan Jungkook angguk; "Iya!"

Kembali ada hening sebentar, sebelum Mingyu-Yugyeom ama Junhoe auto pasang muka ngeselin; "Cieeee."

Sedangkan Soonyoung mah diem aja, lanjut makan jajanan setelah lirik Eunwoo yang malah ikut ketawa-ketawa. Kasian sih, tapi gimana? Friendzone keras cui. 

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang