66 | kewaspadaan kepadamu.

9.5K 1.7K 493
                                    

bgm : Awas Jatuh Cinta - Armada. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )




ap lagi yeeee






;:;:;:;

Bambam suka Yugyeom. Semua bermula kala beberapa minggu sebelum tahun ajaran baru universitas YaGook, di mana sosok tersebut muncul sambil ngebawa koper, nongol ke arah warung saat Bambam lagi santuy ngejaga sambil dengerin musik sekedar nanya alus; "Misi ... ibu yang punya kos ada? Saya baru pindahan hari ini."

Satu kesan pertama yang Bambam dapetin adalah ganteng.

Semenjak SMA dia udah sering sih ngehadepin cowok tampan ruvawan, mantan pacar-pacarnya pun ga ada yang jelek karena seleranya emang lumayan tinggi walaupun miskin gini, karena Bambam pikir; Gue mesti perbaikin nasib.

Dan sejatinya Yugyeom gak lebih ganteng tuh dari banyak cowok yang dia pernah gebet, lantas kesan pertama di awal cuma 'anggepan' doang sebagaimana hal yang natural ketika ngeliat cowok ganteng.

Bambam suka?

Mulanya belum. Meski percikan dikit-dikit sih ada.

Lantas perasaannya mulai berlanjut manakala nih anak keluar dari warung dan ambil konci nomer 04 lalu jalan nganterin Yugyeom ke kamarnya. Mereka gak ngobrol sama sekali, hingga Bambam tebak pun ini orang cukup pendiem.

.

.

Hari berlalu setelah itu.

Gada yang spesial terkecuali masa-masa nunggu tahun ajaran baru dimulai Bambam isi dengan nemuin ketertarikan akan aktivitas Yugyeom yang demen banget nongki di warung atau teras kamarnya sendirian kala sore. Gak tau ngapain, yang pasti tuh manusia selalu mesen kopi.

Semakin lama demikian, Bambam pun makin gemes. Tipikal diri yang blak-blakan pun sama sekali gak bisa nahan untuk gak samperin Yugyeom yang lagi mainin gitar temennya di teras pada suatu senja, dia bawain kopi.

Yugyeom gak mesen, jelas heran, tapi juga terima karena Bambam letakin di sisi tubuhnya sembari bilang; "Buat kamu."

.

.

Lantas, hari kembali berlalu.

Setahap demi setahap memberi memori kecil akan interaksi mereka yang semula wajar.

Namun dalam suatu titik bagi Yugyeom, dirinya gak tau sama sekali semenjak kapan situasinya jadi begini.

Tiap kali dia ke warung, Bambam pekik centil sembari colak-colek; "Ih Yugyeom mau apa? Gausah bayar deh! Ambil aja!" 

Jelas, walaupun kesempatan emas dia tetep milih bayar dan langsung kabur dari pada lama-lama bisa digrepe.

Tiap kali dia mau keluar gerbang kosan; "YUGYEOMMM MAU KEMANA?!" yang bikin kakinya langsung gerak lebih cepet.

Tiap kali dia sekedar nongki bareng temen-temennya di depan warung Bambam tetiba mepetin terus duduk rapet di sebelah sambil cengengesan; "YUGYEOM KOK GANTENG BANGET SIH?!" bikin dia diledekin keempat sahabat laknatnya aja (Jungkook belom masuk kosan waktu itu).

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang