40 | retak.

11.6K 2K 1.4K
                                    

♫ bgm : Hapus Aku - NIDJI. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )




kali ini update beneran, bar. muehehehe.




.

.

.








;:;:;:;

"... aku suka kak Taehyung."

Sebaris pernyataan yang sanggup ngejadiin Taehyung mematung sepersekian sekon. Pergerakan jemari pada sarung di kepala Jungkook terhenti, begitupun sekembar hazel-nya kini terfokus kaku akan keterkejutan nyata. 

Ada hening cukup lama dalam nuansa demikian ditemani deras hujan di luar juga gemericik ribut yang menimpa atap mobil. 

Sampai waktu berlalu kepada detik-detik selanjutnya, Taehyung mengerjap pelan beberapa kali dari klopak yang terasa berat, jakun di lehernya naik-turun kaku seraya menarik mendur kedua tangan dari kepala Jungkook.

Dia gak lagi tatap Si adek tingkat manakala ngehadep depan dengan pasti, sandar punggung ke jok sementara jari-jari yang terasa kebas kini ngegenggam stir mobil.

Canggung mengudara setelah itu.

Jungkook pun sadar akan kesalahan besarnya, semakin menunduk di posisi sambil ngegigit bibir bawah kalut dengan pernapasan yang tersendat di kerongkongan. 

Seharusnya dia bisa nahan diri, tapi ... dirinya mau ngasih tau kak Taehyung tentang perasaan ini.

Dan hening menyambut semakin padam ngejadiin Jungkook merutuki diri sendiri; Kalo abis ini kak Taehyung ngejauh gimana?

Saat paru-parunya terasa hampa juga gak lagi mampu mengatur napas secara rasional. Vokalisasi kakak tingkatnya tersuara pelan;

"Dek."

Satu panggilan ini, satu panggilan yang sanggup ngejadiin Jungkook tersentak. Akan tetapi dirinya bahkan gak berani naikin kepala. 

"Gue pernah cerita, gue punya adek seumuran lo 'kan?"

Jungkook gak jawab, namun agaknya dia paham arah pembicaraan Taehyung akan berakhir ke mana. Perlahan, dirinya angguk samar seiring ngeposisiin kepala yang semula ngehadep Si kakak tingkat kini ke arah depan. Sepasang matanya mengawang-awang pada kemungkinan terburuk sembari mainin jemari di pangkuan.

Taehyung hela napas panjang, "Gak kaya cewek-cewek yang selama ini ngedeketin gue. Gue ngerasa nyaman ada di deket lo, dek," jeda singgah beberapa detik ketika retina Taehyung turun ke stir dari tatap luar kaca depan, "... karena gue ngerasa lo sama kaya adek gue.

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang