15 | kejelasan.

12.7K 2.3K 1K
                                    

♫ bgm : Aku Jatuh Cinta - Roulette.




pa kabar, bar?



.

.

.

100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )






;:;:;:;

"Makan, dek. Diliatin doang mah gak bakal abis."

Jungkook reflek dongak dari posisi, ngeliatin Taehyung yang duduk persis di depannya. Jelas lah dia auto gelagapan; "I-iya, kak!" ambil donat dari piring yang dipesenin Taehyung rada bingung.

Mereka bertiga duduk di kursi indoor lantai dua, deket dinding kaca yang bisa ngeliat ke arah jalan. Mobil Taehyung yang diparkir pun bisa kelihatan dari sini. Sementara Jungkook duduk persis di sebelah kacanya, Si kakak ganteng di seberangnya dan Jimin di sisi lain duduknya.

Makanya, sesekali Jungkook sempet nginjek kaki tuh orang waktu Jimin ngerapetin duduk sekedar bisik di kuping; "Biasanya Farel ngajak aing ke warkop loh dek, tumben nih ke setarbak. Cie, cie—ADAW!" 

Waktu Taehyung dongak sembari nanya; "Lo kenapa, Hel?" nanti Jungkook ketawa kecil sembari pura-pura bego aja padahal tangannya nyubit paha Jimin; nyuruh diem, gak boleh ngadu.

Ya otomatis Jimin cuma bilang, "Gak, cak. Gak papa," terus pukul tangan Jungkook di bawah meja. Abis itu elus-elus pahanya sendiri kesakitan salmbil ngelirik sinis ke muka adek tingkatnya yang lagi senyum-senyum ngeliatin Taehyung, 'Jahat banget, anying! Suka sekali nyiksa aing kenapa sih?!'

Setelah nelen nasi goreng, Taehyung nyedot es sebelum ngujar sembari dongak ngeliatin Jungkook; "Lo serius belom pernah pacaran, dek?"

Pertanyaannya sontak aja bikin Jungkook hampir keselek, sementara Jimin di sebelah belagak gak denger dan milih fokus motong Tuna Cheese Panini pesenannya.

Jungkook angguk doang tuh, ditanya gini aja baper parah.

Makanya Taehyung ketawa sambil ngernyit tipis, "Masa sih?" ajunya masih gak percaya.

"Serius, kak. Ngapain gue bohong soal beginian? Mending mah dapet duit."

Ya otomatis Taehyung ketawa lebih lepas. Tapi tetep caranya enggak ngakak kaya orang gak punya adab. Cuma ketawa seneng aja gitu sampe matanya agak nyipit. 

Ganteng banget anjir. 

"Kenapa emang?" Taehyung aju pertanyaan lagi, bikin Jungkook ikhlas berhenti makan kalo bisa ngobrol gini sama pujaan hatinya. Hadep-hadepan pula. Seneng banget, seolah dunia cuma di isi mereka. 

Ya anggep aja Jiminnya sebongkah lalet yang gak keliatan.

"Gak papa, gak mau pacaran aja."—sekalinya ada kesempatan mau pacaran, yang disuka gak mau sama gue. Kan asyu.'

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang