27 | pengejaran (2).

11.8K 2.1K 387
                                    

♫ bgm : KAMU - Coboy Junior (eclat cover).







halo baaaar. buat yang muslim, gimana puasa pertamanya? 

maaf banget ya aku ilang-ilangan mulu; sekalinya update cuma repost ramadhan bersama nganu squad yang ditulis tahun lalu. kesehatanku akhir-akhir ini naik turun terus bar. huhuhu. kalian jangan sakit-sakit juga yaaaa, jaga kesehatan, banyak-banyak minum air putih sama cuci tangan. lapyu ❤️

ini sedikit lepehan untuk kalian biar gak kangen-kangen amat.






.

.

.

100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )








;:;:;:;

"Selamat sore. Pesan apa, kak?"

Setelah antri beberapa saat, di depan konter Chatime Jungkook mikir sebentar sembari ngeliatin karton menu yang kegeletak di sana sama sesekali nyelingak ke standing akrilik yang ngepromoin menu baru; tapi gak lama dia akhirnya noleh ke samping ngeliatin Taehyung, "Kakak mau yang mana?"

Taehyung terjap mata sebentar, terus nunjuk asal aja ke menu baru di sana, "Ini aja nih."

Jungkook liat, abis itu angguk dan ilang ke mbak yang jaga di konter depan, "Minty Blues nya satu, sama Mango Milk Away."

"Minty Blues satu, Mango Milk Away satu. Atas nama siapa kak?"

"Jungkook."

"Jadi delapan puluh lima ribu, kak."

Baru juga ngerogoh tas buat ngasih selembaran duit, tiba-tiba Taehyung udah nyodorin duluan bikin Si mbak langsung ngeproses pesenan mereka. Sementara efek samping kelakuannya justru bikin Jungkook ngedelik kaget, bingung juga.

"Loh? Kok kakak yang bayar?" keningnya ngernyit.

Tapi dengan santainya Taehyung bales tanpa natap balik raut keheranan adek tingkatnya; "Yakali gue ngebiarin lo yang bayar, emang gue cowok apaan?" ajunya rada bercanda.

"Ih!" Jungkook ngerengut sambil nahan senyum. Walaupun kesel kenapa gitu gak bisa marah hawanya sama kak Taehyung mah, "Kan janjiannya aku yang traktir!"

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang