GOVANDO🍁31

34.8K 2.8K 78
                                    

Semua panik melihat darah keluar dari lengan bagian kiri Aira,akibat sayatan pisau lipat milik salah satu dari segerombol orang itu.

Bak orang kesetanan melihat tangan Aira yang berdarah Para Boys Govando langsung mem babi buta orang" itu.

Hingga datang lah beberapa bodyguard yang sempat di telfon oleh Aira saat Rayder dan Airo turun dari mobil.Para Boys Govando langsung menghampiri Aira yang sedang di obati oleh Disya.

Rayder menghampiri Aira dan menyobek baju nya untuk menahan darah yang keluar dari lengan nya.

"Queen kita ke rumah sakit ya"kata Rayder panik

"Sini abang periksa dulu"kata Aileen lalu mulai memeriksa luka Aira.

Aira menggigit bawah bibir nya karena menahan sakit di tangan nya,Para Bosy Govando menatap sendu melihat adik perempuan nya menahan sakit.

"Amor ini luka kamu cukup dalem loh,kita ke rumah sakit ya?"kata Aileen membuat semua panik

"Queen kita rumah sakit ya"kata Rayder mengusap lembut pucuk kepala Aira

"Ai gak mau"kata Aira pelan

"Princess luka kamu dalem nanti kenapa napa gimana?"kata Sean membujuk Aira

"Abang Ai gak mau"rengek Aira

"AIRA ITU LUKA KAMU HARUS DI OBATI,KALAU TAMBAH PARAH GIMANA?,JANGAN NYUSAHIN KITA DEH!!"tanpa sadar Aileen membentak Aira

Dan satu kata yang membuat Aira mematung,'nyusahin' apa selama ini Aira menyusahkan mereka?,pikir nya.

Plakk!!

Satu tanparan keras di terima oleh Aileen,siapa pelaku nya?pelaku nya adalah Disya,dia emosi mendengar sahabat nya di katai menyusahkan.

"APA YANG DI LAKUKAN CYA HINGGA MENYUSAH KAN KALIAN HAH?KAMI TURUN KARENA MEREKA BISA MENANGKAP KAMI,CYA TERLUKA BUKAN KARENA KE INGINAN NYA,JIKA KAKAK MERASA DI REPOT KAN KARENA MENGOBATI LUKA CYA LEBIH BAIK GAK USAH NGOBATIN DIA DAN--"bentak Disya terpotong karena Aira menggenggam tangan nya dan menggelengkan kepala nya agar Disya tidak melanjut kan ucapan nya.

"Ai akan berusaha biar gak ngerepotin kalian lagi"kata Aira tersenyum tipis,perkataan nya membuat Para Boys Govando menatap nya tak percaya.

"Queen kamu gak pernah ngerepotin kita,kalau pun kamu ngerepotin kita,itu gak masalah"kata Rayder lembut memberi pengertian namun hanya di balas senyum tipis oleh Aira

"Cya darah nya tambah banyak kita ke mansion ya nanti biar ayah yang ngobatin luka kamu"kata Disya di angguki oleh Aira.

Aira dan Disya pun memasuki mobil dan duduk di kursi penumpang, di ikuti Airo Dan Rayder. Sedang kan Para Boys Govando yang lain tengah menatap tajam Aileen.

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

"MAKSUT LO APA NGOMONG GITU KE QUEEN?"bentak Sean dia terus menerus memukuli Aileen

Namun Alieen hanya diam dan menerima pukulan itu karena dia tau itu semua salah nya. Sungguh!!dia tidak bermaksud membentak Amor nya.

"Bang Sean udah,kita langsung ke mansion aja"kata Vando lalu mereka pun memasuki mobil dan meninggal kan Aileen yang masih diam di tempat nya,hingga Leon mendatangi nya dan membantu nya berdiri.

🍁🍁🍁

Di mobil Aira hanya diam dan sesekali meringis kesakitan karena luka nya. Disya juga telah melefon Faishal agar datang ke  Mansion Govando.

PRINCESS GOVANDO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang