AWM CHAPTER 26

382 77 13
                                    


Chapter 26

T / N: Dalam bab ini, itu sangat jelas, jadi saya meninggalkan catatan di sini hanya untuk memperjelas. Harap perhatikan bahwa bahasa Cina mirip dengan beberapa bahasa lain, dengan kata ganti feminin dan maskulin. Saya sadar bahwa bahasa Inggris memiliki istilah seperti itu, tetapi juga memiliki istilah netral gender seperti 'partner' juga, tetapi ini hanya cara mereka berbicara dalam bahasa Mandarin, mereka tidak bermaksud menganggap gender seseorang dengan memanggil 'istri orang lain', begitulah cara kerja bahasa Mandarin. Ini juga umum di banyak BL lainnya. Oleh karena itu, jika saya menerjemahkannya dengan cara yang netral gender, itu menghilangkan arti asli dari bahasa Mandarin, jadi saya tidak bermaksud menyinggung siapapun ketika saya menerjemahkan sesuatu secara langsung dengan implikasi gender, hanya perlu diingat bahwa penulis tidak melakukan ini dengan cara yang menyinggung, ini hanya cara kerja bahasanya.

Setelah jam tangan Yu Yang yang merupakan hadiah gratis diekspos di ruang siaran langsung, orang pertama yang meledak di markas HOG bukanlah Yu Yang, melainkan Bu Nana.

Yu Yang duduk di kursinya, menatap Bu Nana dengan canggung, tidak tahu harus berkata apa.

"Apakah kamu manusia?" Bu Nana terisak saat menghapus postingan di Weibo-nya, "Apakah mudah bagiku untuk mengikuti kamu melewati hujan atau cerah1? Dulu, ketika Lao Lai pensiun, siapa orangnya! Siapa yang memberi tahuku bahwa selama dia ada di sana, tim itu ada di sana ?!"

1 Frase bahasa Mandarin yang tepat datang dalam angin dan pergi dalam hujan

"Ketika tim lain bergiliran untuk mengalahkan kami sepenuhnya, siapa itu! Siapa yang mengatakan bahwa selama kita berdua ada di sini, tim God of War akan berhasil dibentuk cepat atau lambat?"

"Tahun itu, setelah makan ikan buntal, aku mengira aku diracuni. Siapa itu?! Siapa yang membawaku dari lantai tiga ke mobil di lantai bawah dalam setengah menit, dan mengirimku ke rumah sakit dalam lima menit?"

"Tahun itu di bawah hujan musim semi2! Aku mendapatkan sepuluh kati bobot3 lagi, dan aku PS4 menjadi foto babi oleh troll, siapa itu! Siapa yang membantuku meremehkan anti-fans di Weibo ?!"

2 Terjemahan literal di sini jauh lebih cantik HAHAHA. Saat itu hujan bunga aprikot, dan bunga aprikot melambangkan Musim Semi

3 Lima kilogram

4 photoshop

Qi Zui mengerutkan kening tak percaya, melihat ke arah He Xiaoxu, "Dia berbicara omong kosong kan? Aku membantunya meremehkan anti-fans di masa lalu? Apakah aku gila?"

"Kamu!" Bu Nana menunjuk Qi Zui dengan marah, menghapus postingan terakhirnya di Weibo, menderu dengan kesedihan dan kemarahan, "Kamu lupa! Kamu lupa segalanya! Kamu benar-benar lupa segalanya!"

Qi Zui memikirkannya dengan hati-hati sejenak tetapi tidak berdaya, " Aku benar-benar tidak ingat apa-apa."

Bu Nana sangat marah, dan He Xiaoxu buru-buru memegangi Bu Nana dan mendorongnya kembali ke kursi gaming, menghiburnya, "Qi Zui hanya mengatakan itu, tahu? Dia mengingat segalanya, dia mengingat segalanya... "

"Bagian tentang aku yang meremehkan anti-penggemar di Weibo benar-benar bagian dari imajinasinya, kan?" Qi Zui benar-benar tidak ingat. Dia menatap Bu Nana, hatinya sakit, "Apakah semua itu sangat menyakitimu? Mengapa kamu mulai mengarang ceritamu sendiri?"

"Kamu!" Bu Nana meledak dan berdiri, "Kamu bajingan tua5, hari ini, salah satu dari kita harus pergi!"

5 Lelucon jangan khawatir LOL kedengarannya sangat serius dalam bahasa Inggris...

Slow Update[BL] AWM: PUBG (AWM [绝地求生]) [Novel TL]Where stories live. Discover now