AWM CHAPTER 21

404 95 13
                                    


Chapter 21

Setelah kompetisi penyisihan berakhir, sebagian besar tim eSports yang lebih besar telah memasuki masa lesu setelah kompetisi yang besar.

Selama dua hari berturut-turut, tidak ada cukup kompetisi pelatihan, dan karena hasil terakhir tim cukup baik, He Xiaoxu memutuskan bahwa dia mungkin juga memberi semua orang hari libur. Bu Nana dan mereka yang memiliki rumah di kota yang sama pulang. Yu Yang memanfaatkan waktu ini untuk pergi membuat paspornya sebagai persiapan untuk kompetisi di Busan.

Di pangkalan, Kapten Qi Zui tua yang berada di sarang kosong1, saat ini naik peringkat2 di server Amerika.

1 Pada dasarnya hanya mengatakan bahwa semua orang telah pergi dari 'sarang' mereka, pada dasarnya basis mereka

2 Bermain untuk meningkatkan peringkat

"Aku sudah selesai membayar kelompok pelatihan muda ini, dan telah mengirim mereka semua. Ini sudah Tahun Baru, dan anak-anak ini mengalami kesulitan. Jadi Aku memutuskan untuk memberi mereka masing-masing paket merah 3000 RMB tambahan." Lai Hua menutup file di tangannya dan menghela nafas. "Sudah dua bulan, dan hanya Youth yang tersisa."

Qi Zui memainkan permainannya sambil berkata dengan lembut, "Itu normal, sudah cukup bagus untuk memilikinya per musim. Aku berbicara dengan Luo Feng sehari sebelumnya... TGC merekrut lebih dari sepuluh pelatihan muda sebelum tahun baru, dan setelah pelatihan selama tiga bulan, mereka tidak mempertahankan satupun dari mereka. Itu hanya membuang-buang tenaga."

"Memiliki trainee muda sama seperti menemukan jarum di tumpukan jerami." He Xiaoxu sangat bermasalah sehingga dia akan mendapatkan kerutan. "Jika Kamu tidak ingin mengalami masalah, tidak masalah juga, Kamu hanya perlu membeli seseorang yang sudah dilatih untuk bergabung dengan tim. Namun, ada kekurangan pemain bagus di mana-mana, dan sulit untuk membeli seseorang. Juga, kekhawatirannya adalah mereka mungkin mengambil uang itu dan bermain dengan buruk."

"Lebih baik mengembangkan bakat sendiri." Lai Hua mengerutkan kening. "Lihat Yu Qianxi..."

He Xiaoxu diam. Memang, orang-orang di Tim Satu HOG sekarang semuanya dikembangkan oleh mereka. Salah satu keuntungannya adalah mereka tidak perlu mengkhawatirkan mereka3, lebih jauh lagi, akan ada kerjasama tim yang lebih baik dalam tim, yang membuat lebih sulit untuk berganti tim eSports.

3 Dari segi keterampilan dan karakter

Qi Zui menahan napas, lalu membunuh satu orang. Dia mulai menggunakan kotak P3K saat dia berkata, "Terus rekrut trainee muda."

Lai Hua mengangguk. He Xiaoxu berpikir sejenak sebelum berkata dengan suara rendah, "Ke-Kapan kamu kira-kira ..."

"Itu tergantung pada kondisi Youth," nada suara Qi Zui tenang. "Aku akan melakukan yang terbaik."

He Xiaoxu menyelidiki, "Lalu, tentang Busan ..."

Qi Zui tersenyum, "Aku akan melakukan yang terbaik."

He Xiaoxu melihat ke arah tangan kanan Qi Zui. Tidak ada orang di markas hari ini dan Qi Zui tidak takut orang lain akan melihatnya. Perban yang dia gunakan dibungkus dari lengan bawah sampai pergelangan tangannya.

He Xiaoxu merasa kesal hanya dengan melihatnya. Dia memalingkan muka dan berkata dengan suara rendah. "Dia masih sangat muda dan dia tidak memiliki banyak pengalaman. Jika kita tiba-tiba mempromosikannya menjadi Kapten, dia harus menghadapi persaingan besar hanya satu bulan dari sekarang..."

"Saat aku didorong ke posisi ini oleh kalian berdua, aku juga masih sangat muda." Qi Zui memandang ke arah Lai Hua dengan dingin, "Apakah Aku benar, Kapten?"

Slow Update[BL] AWM: PUBG (AWM [绝地求生]) [Novel TL]Where stories live. Discover now