AWM CHAPTER 6

593 121 2
                                    

Chapter 6

"Pemain pengganti? Pengganti untuk siapa?" Insting mendorong tatapan He Xiaoxu ke arah fragger dai Tim Satu, rekan sejawat Banana. Dia bergumam, "Itu sepertinya bukan ide yang bagus. Tidak peduli bagaimana kamu mengatakannya, Nana juga istri pertamamu1. Selain itu, dia baru berusia dua puluh dua. Dia masih bisa digunakan selama dua tahun lagi ......"

1. He Xiaoxu berarti 原配 "istri pertama" seperti dalam kemitraan pemain asli, tetapi bacaan langsung memiliki humor "istri terlantar".

Bu Nana menyaksikan drama yang meriah dengan gembira ketika tiba-tiba, gelombang ketidakberuntungan berubah. Dia menatap Qi Zui dengan khawatir. Mengulurkan sepasang tangan berminyak saat dia duduk di kursi permainannya, tampak lumpuh, dia perlahan-lahan berjuang menuju sisi Qi Zui, sambil menangis: "Kapten, aku telah mengambil peluru untukmu. Aku telah menumpahkan darah untukmu!"

"Menjauh dariku." Qi Zui, yang takut tangan berminyak Bu Nana akan mengotori kausnya, bergerak mundur untuk menghindarinya, "Aku tidak membicarakanmu."

Kehilangan jendela kesempatan untuk mengusap tangannya, Bu Nana meluncur kembali di depan komputernya sendiri dengan hehe, terus makan kebab.

"Lalu kamu ingin dia menggantikan siapa?" Di dalam ruang pelatihan, sekarang hanya ada tiga orang yang hadir. He Xiaoxu melihat sekeliling dan tanpa menyadarinya, berbicara dengan suara pelan, "Kamu tidak memiliki masalah dengan Qianxi, kan?"

"Daging sapi apa yang bisa aku miliki bersamanya? Selain itu, bukankah kamu yang berpengalaman menebak apa yang dilakukan orang lain?" Qi Zui duduk, dengan ringan menggosok pergelangan tangan kanannya, dan tertawa, "Mungkin dia penggantiku."

He Xiaoxu menegang dengan cemberut: "Jangan konyol!"

Qi Zui tertawa ringan: "Aku hanya mengacaukanmu."

"Lelucon lebih baik, oke? Seluruh klub ini bergantung padamu untuk menarik sponsor." He Xiaoxu dengan tangan gatal meminta gulungan koran untuk menampar kepala Qi Zui, "Jika kamu tidak bermain untuk satu putaran, apakah kamu tahu berapa banyak berkurangnya biaya sponsor yang akan kami terima?"

"Dan bukan hanya itu!" Mengangkat masalah uang, pikiran He Xiaoxu dengan cepat mengubah arah, "gaji pokok tahunan Tim Dua adalah 200.000 RMB2, dan gaji pokok tahunan Tim Satu adalah satu juta RMB3. Bahkan jika dia hanya pemain pengganti, selama dia bergabung dengan Tim Satu, kita wajib menandatanganinya dengan kontrak Tim Satu. Tahun ini pembayaran akan setidaknya lebih dari 800,00 RMB4. Itu bahkan belum termasuk persentase distribusi hadiah dan manfaat tim ......"

2. kira-kira. 30.000 USD

3. sekitar 149.000 USD

4. sekitar 120.000 USD

"Popularitasnya saat ini sudah sangat tinggi. Apakah menurutmu 200.000 RMB cukup untuk menahannya di sini?" Qi Zui memotong kata-kata kasar He Xiaoxu, "Keterampilannya berpasangan ....... berpasangan dengan penampilannya, cepat atau lambat dia akan menonjol dari kerumunan. Apakah kamu menunggu orang lain datang untuk merebusnya?"

He Xiaoxu ragu-ragu: "Ya ...... sejujurnya, ketika Yu Qianxi memberitahuku tentang dia, aku langsung setuju untuk membuatnya bergabung dengan tim. Alasan terbesarku melihat dia tampan. Terlepas dari keahliannya ...... setelah dikemas dengan benar, ia bisa dijual di masa depan. Kita akan menghasilkan untung dari biaya transfer sementara dia mendapatkan bonus penandatanganan. Semua orang menang. Aku hanya tidak pernah berharap ...... vas bunga5 yang aku rekrut sebenarnya adalah senjata nuklir.

5. menarik mata

Qi Zui tertawa.

He Xiaoxu merenungkan adegan di lorong dari tadi. Mempertimbangkan kembali orientasi seksual Qi Zui, dia dengan enggan menambahkan: "Tapi tidak peduli seberapa besar kamu menyukainya, kamu tiba-tiba tidak dapat mengaturnya untuk menjadi pengganti."

Slow Update[BL] AWM: PUBG (AWM [绝地求生]) [Novel TL]Where stories live. Discover now