21

4.6K 362 23
                                    

Jangan lupa tekan ⭐
Maaf typo....
Happy reading all:)













Dua hari kemudian....

Setelah melewati weekend, semua orang kini melanjutkan aktivitas mereka seperti biasa. Begitu juga dengan keluarga kim. Perihal minjae yang tinggal di mansion mereka juga sudah di ketahui oleh hyungki dan junghyun.

Awalnya hyungki terkejut melihat itu, tapi setelah eommanya yang menjelaskan dengan sangat detail padanya sehingga ia paham. Junghyun? Anak itu bahkan sangat senang dan menganggap minjae sebagai hyungnya.

Oh iya, gyuwoo juga tahu perihal ini. Tapi karena ia tak kenal siapa itu ya ia santai-santai bae lah.

Dan pagi ini, seluruh keluarga itu sedang sarapan dengan penuh hikmat dan tenang. Tak perlu takut terlambat sekolah atau kerja, karena sang ibu rumah tangga telah membangunkan mereka jam 05.00 subuh. Bahkan sarapan saja jam 06.30.

Terdengar aneh memang, tapi itulah yang di junjung jungkook selama ini. Masih untung jam 05.00 subuh, lah apa kabar ia dulu harus pulang keenam jam 11.00-01.00 dini hari dan harus bangun jam 03.00 dini hari. Bayangkan itu, tapi sudah masa lalu tak perlu di ingat dan juga di ungkit juga. Seperti lagu inul daratista 'masa lalu biarlah masa lalu. Jangan kau ungkit jangan ingat kan aku' /abaikan.

Kembali ke topik. Mereka diam menikmati sarapan yang tersaji
"Yuwo, kau kemana membawa mobil ku semalam" tanya hyungki pada sepupu nya itu.
Gyuwoo menatap nya
"Aku sudah bilang pada imo kookie kok. Iyakan imo".

Lah ini anak, hyungki menatapnya datar seolah ingin mencekik namja jepang itu.
"Yang aku tanya, kemana kau bawa mobil ku bodoh. Bukan kau sudah izin atau tidak. Bodoh kok di pelihara" datar hyungki. Gyuwoo yang mendengar itu malah malu, bukannya sakit atau apa semacamnya. Lah ini malah memerah malu.

Dan sebelum gyuwoo menjawab, taehyung yang menyangkut duluan
"Samchon dengar-dengar kau dekat dengan jihoon" tuding taehyung. Entah kenapa, membahas nama jihoon, gyuwoo langsung salting. Dan itu membuat semuanya menatapnya jengah
"Appa tak perlu minta jawabannya, dari tingkah saja sudah kelihatan" malah hyungki yang menjawab.

Taehyung terkekeh sembari mengangguk setuju
"Yuwo-ie, jika memang serius pada jihoon imo dan samchon tak masalah. Kami berdua akan bantu bilangan ke daddy dan mommy mu. Tapi jaga jihoon ya, kau tahu sendiri kan bagaimana jihoon di sekolah. Imo percayakan jihoon pada mu" nasehatkan jungkook. Gyuwoo menangguk setuju mendengar itu.

"Lalu si bungsu eomma apa kabar. Bagaimana dengan hubungan mu dengan namjin sayang?" tanya jungkook lembut pada junghyun.
Sang anak hanya menangguk sambil shy shy kinci
"Baik eomma" cicitnya. Jungkook tersenyum puas mendengar itu.

Tak lama datanglah suzy dan minjae di meja makan itu.
"Kalian sudah datang, ayo silahkan duduk dan nikmati sarapannya" sambut jungkook dengan jenuh ramah dibalik drama. Suzy yang mendengar itu hanya menggerakan marah tapi malah ikut duduk juga.

Taehyung dan hyungki hanya menatap nya datar. Sedangkan junghyun malah tersenyum manis. Gyuwoo saja malah mengurusi nya, malah ia asik memakan sarapannya dengan lahap. Seolah makanan itu lebih sedap di pandang dari pada dua orang yang baru datang itu.

Jungkook menjamu mereka dengan baik. Lebih tepatnya, maid yang menjamu mereka atas perintah jungkook.
"Hyungki, kau satu sekolah dengan minjae kan. Kalian berangkat sama oke" kata jungkook.

Hyungki membelalakkan matanya
"Apa? Tapi eomma ak...." ucapan hyungki terputus kala eommanya melotot horor. Membuang nafas pasrah dan jengkel
"Baik eomma" pasrah hyungki. Jungkook tersenyum puas tapi dalam hati sedang membuat planning yang telah mereka rencanakan.

My Suffering Season 2: Love The Enternal || Vkook✔Onde histórias criam vida. Descubra agora