10 Oktober 2020

156 24 1
                                    

Banyak orang jatuh cinta tapi tidak semua orang bisa menyatakan perasaan nya. Mereka memilih untuk diam dan menunjukkan cinta itu lewat perbuatan. Lewat perhatian serta apa pun selagi dia bisa menahan mulut nya untuk tidak mengatakan bahwa dia teramat mencintai mu.

Dan jika kamu berada pada sisi dicintai, tolong lah sedikit mengerti. Jika kamu juga memiliki rasa yang sama, balas lah segala tindakan nya. Jika pun sebalik nya maka katakan dengan penuh pengertian kalau kamu memang tidak menyukai nya..

Dan untuk kamu yang berjuang mencintai orang secara diam—ingat batasan, ya. Kamu berharga. Sepatut nya kamu mendapatkan hal yang sama. Boleh mencintai asal jangan lupa untuk melihat orang yang kamu taruh rasa nya itu menanggapi mu atau tidak. Sekali lagi, berjuang boleh, aku tau kok lelah nya seperti apa. Namun jika sampai sekarang rasa itu belum terbalas dan perjuangan mu untuk mendapatkan nya sangat lah gigih, berdoa lah. Cintai pencipta-Nya dulu lalu ciptaan nya. Dan serahkan semua nya pada takdir dan sang kuasa.

Yakin lah setiap perjuangan dan niat baik itu ada, maka balasan nya akan lebih baik lagi. Hanya perlu waktu dan bersabar. Cause you can do it!

Terima kasih. Aku tidak tau harus bersedih atau merasa baik-baik saja ketika tau perasaan ini terbalas walau pada waktu yang jauh sekali dari kata tepat. Wkwkwk..

Sampai kapan pun itu move on hanya omong kosong belaka bagi ku. Tidak semudah itu untuk mencintai orang lain ketika aku sendiri teramat mencintai nya sekarang.

Sekali lagi maaf dan terima kasih. Kamu akan selalu ada dalam benak ku. Jika kamu menemukan tulisan ini, maka jangan menjauh. Aku terlampau takut ketika mengatakan kejujuran ini.

—Matchaswit, 20:48
Sabtu, 10 Oktober 2020

10 Detik, Goodbye!Where stories live. Discover now