Harapan lagi?

177 22 0
                                    

Karena kamu akan kembali untuk ku.

Ah entah lah, ruang kosong selama 2 tahun belakangan membuat ku putus asa. Kehilangan harapan. Kehilangan apa itu rasa nya dicintai oleh dirimu.

Benar-benar tidak ada percakapan apa pun. Iya, selama dua tahun itu hanya keterbungkaman satu sama lain lah yang memenuhi. Dulu kita begitu akrab sekarang sebalik nya. Wkwk

Sulit untuk melupakan mu. Dan dari itu aku malas untuk merasakan rasa nya jatuh cinta kepada orang selain kamu. Melampiaskan perasaan ini pada orang lain yang tak bersalah. Melukai banyak hati sebab tak terima jika kamu memilih untuk pergi hanya karna aku sendiri yang membuat mu seperti itu.

Kesalahan dua tahun lalu benar-benar mengubah jalan cerita nya. Aku dengan diri ku dan kamu dengan diri mu. Berkali-kali rasa itu muncul. Semakin tumbuh, semakin tak terlupakan hingga membuat ku ingin menangis lagi jika tak sengaja mengingat mu.

Hati ku memang benar-benar sekacau itu.

Iya seperti itu. Kisah itu dan kisah hari ini.
By the way, kamu percaya gak sih kalau semisal nya kamu benar-benar cinta sama orang itu dan kamu juga ngerasaiin apa yang dirasain orang itu untuk mu cuman sesuatu yang kamu ingin belum bisa dia katakan sebab ada sekat halus tak kasat mata yang membentengi?

Hahaha...

Dan aku mulai percaya itu walau tak sepenuhnya.
Percaya jika aku bertemu dengan diri nya itu adalah takdir. Lantas berpisah menjadi orang asing di mata ini. Lalu rasa hancur dan kacau diterima begitu lama. Tidak ada percakapan sama sekali.

Tapi kemarin adalah hal yang tak terduga ada nya. Aku benar-benar tidak menduga nya sama sekali bahkan tidak berfikir jika itu terjadi.

Notifikasi yang dirindukan itu ada. Muncul paling atas dideretan chat-chat lain nya.

Dan itu benar-benar terasa kaku untuk memulai. Aku sudah mengikhlaskan nya jika kita memang tidak bisa bersama tapi apa aku boleh berharap sekali lagi untuk ini semua? Mengatakan jika dia akan kembali untuk membuat kisah baru bersama?

Pada akhir nya aku tidak tau apa yang akan terjadi besok. Bahkan detik setelah aku menulis kata disini.

Hehe...
Awal Oktober membuat kesan tersendiri dari beberapa bulan yang lalu. Kesan manis di hari kelahiran dengan kenangan diri nya waktu lalu.

Aku berharap itu terulang untuk memperbaiki kesalahan disana.

—Matchaswit, 21:52
Jumat, 2 Oktober 2020

10 Detik, Goodbye!Where stories live. Discover now