Athalla Rafael; 17

272 50 6
                                    

Jika ada typo, kesalahan kata, komen aja.

17. MEMBAYANGKAN ZEEVANA + HATERS

Rafael sedang berada di ruang musik saat ini. Dia sedang mencoba memainkan pianonya, sudah lama rasanya dia tidak memainkan piano.

Selain gitar Rafael juga bisa memainkan piano. Dua alat itu adalah kesayangan Rafael. Tanpa dua alat itu, mungkin Rafael tidak sesukses sekarang.

Rafael lebih sering memainkan gitar dari pada Piano, kalo dia main gitar untuk cover lagu biasanya sebentar. Tapi, kalo Piano dia membutuhkan waktu untuk mengiringi lagu.

Karena hari ini, hari Rabu. Rafael tidak lupa dengan kewajibannya, yaitu membuat para Fansnya senang dengan membuat konten youtubenya.

Rafael mencoba mengulangi lagi lagu yang akan dinyanyikannya, biar hasilnya tidak mengecewakan. Dia tidak mau membuat para fansnya kecewa, ditambah lagi para fansnya itu rela terlambat tidur karena dirinya.

Rafael yang ingin merubah jadwalnya untuk mengupload videonya hari Kamis, gagal. Karena para Fansnya lebih suka jika dirinya seperti dulu, yang mengupload lagu di hari Rabu.

Padahal niat Rafael baik, dia tidak tega dengan para fansnya yang mengundur waktu tidur karena dirinya. Tapi, karena mereka memberikan alasan yang masuk akal, membuat Rafael terpengaruh dan tidak jadi mengubah jadwalnya.

Hari ini belum jam 12, Rafael menghentikan latihannya. Dia mengambil Ponselnya untuk membuka Instagram dan menyapa para Fansnya.

Dia ingin siaran langsung untuk menyapa Fansnya langsung, sebelum dia mengupload video lagu coverannya. Dia langsung saja membuka Aplikasi Instagram, lalu memulai siaran langsung.

Baru beberapa menit dia membuat siaran langsung, tapi begitu banyaknya Fansnya yang bergabung dengannya. Rafael tersenyum melihat itu. Dia melihat antusias fansnya itu membuat dirinya senang.

Langsung saja Rafael menyapa fansnya itu, "Hi, How are you guys? "

Tidak lama setelah Rafael mengatakan itu, banyak komentar yang berbondong-bondong di siaran langsungnya. Begitu banyak yang memuji suaranya, padahal dia cuman berbicara, dikira Bagus oleh fansnya. Bukan cuman menerima pujian saja, Rafael menerima kata 'I love you' dan 'i like you' dari fansnya. Rafael tersenyum, tentunya terlihat oleh fansnya.

Setelah Rafael tersenyum, tambah banyak komentar untuk dirinya. Ada yang nanya dimana asal negaranya, supaya orang tua mereka melamar Rafael. Padahalkan Rafael yang seharusnya melamar mereka -untuk cewek-. Rafael sengaja tidak memberitahu fansnya, bahwa dia berasal dari negara mana.

Pernah satu kali waktu itu Rafael memposting foto dirinya yang berada di Singapura ketika dia mengunjungi orang tuanya. Mereka langsung beranggapan bahwa Rafael berasal dari sana.

Rafael tidak menolak atas komentar itu, biar saja mereka berfikir bahwa dirinya orang Singapura dari pada mereka bilang dari Bandung. Biar tidak ada yang mencurigai dirinya.

Menurut fansnya, Caleo Zeael itu misterius. Biasanya jika ada youtuber yang suka cover lagu seperti Rafael pasti menunjukan wajahnya, dan negara dia berasal. Tapi tidak dengan Rafael, yang mereka tahu bahwa Caleo Zeael itu memilik suara yang begitu sempurna. Selain memiliki suara yang Indah, Caleo Zeael juga bisa memainkan alat musik seperti Gitar dan Piano. Bukan itu saja kelebihannya, Caleo Zeael juga ganteng. Walaupun mereka belum pernah melihat wajah aslinya, tapi mereka melihat dari tangan dan leher yang begitu putih, ditambah dengan bibir yang berwarna pink, dan juga memiliki iris mata yang berwarna hijau jika dilihat jarak dekat. Jarang sekali orang lain punya iris mata yang berwarna hijau, bahkan didunia hanya 2% orang yang memiliki iris mata yang berwarna hijau. Itu lah kelebihan yang Caleo Zeael punya.

Sarap!!(END)Where stories live. Discover now